Berita Kabupaten : kampar

  • Rabu, 26 Agustus 2015 - 09:57:24 WIB
    Titik Kumpul JCH Kampar Dipindahkan

    "BANGKINANG-riautribune: Usai meninjau tempat berkumpul jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Kampar di Gedung Mahligai Bungsu, panitia memutuskan untuk memindahkan tempat berkumpul JCH ke Masjid Al-Ihsan Markaz Islami Kampar. Panitia tersebut terdiri dari Asisten II Sekdakab Kampar H. Nukman Hakim, Kepala Kantor Kementerian Agama Kampar Drs. H. Fairus, MA, Kabag Kesra Al-Kautsar SSTP, Kepala Subbag Tata Usaha H. Muhammad Hakam, MAg dan panitia lainnnya.

     

  • Rabu, 26 Agustus 2015 - 09:50:55 WIB
    Bisa Diterapkan di Seluruh Indonesia

    "KUBANGJAYA-riautribune: Program RTMPE (Rumah Tangga Mandiri Pangan dan Energi) sangat singkron dengan Kementerian Desa Pembangunan daerah dan Transmigrasi. Karena itu, program ini bisa ditularkan kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Demikian disampaikan Ketua Penyuluh Kementerian Desa Pembangunan Daerah dan Transmigrasi, UPTP Balai Latihan Masyarakat Pekanbaru, Joni Sitorus di Lahan Percontohan RTMPE Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Selasa (25/8) kemarin.

     

  • Selasa, 25 Agustus 2015 - 15:18:13 WIB
    Unjuk Rasa IPMB Dibubarkan

    "BANGKINANG-riautribune: Rencana aksi demo yang dilakukan Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangkinang (IPMB) terkait dugaan korupsi pengadaan baju seragam sekolah di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kampar Tahun Anggaran 2014, kemarin batal terlaksana. Batalnya aksi tersebut terkait dengan izin yang tidak mereka miliki untuk melakukan demo.

     

  • Selasa, 25 Agustus 2015 - 07:16:11 WIB
    Jamris: Serap Aspirasi Melalui Reses

    "BANGKINANG-riautribune: Selama empat hari, mulai tanggal 15-19 Agustus, Jamris anggota DPRD Kampar mencoba menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, Dapil Kampar III. Politisi PAN ini turun di tiga tempat di Kecamatan Kampar Kiri Hulu memanfaatkan masa reses sidang ke-2 DPRD Kampar.

     

  • Selasa, 25 Agustus 2015 - 07:09:03 WIB
    Jefry: Kita Merdekakan Ekonomi Rakyat

    "BANGKINANG-riautribune: Pemerintah Kabupaten Kampar akan berupaya memerdekakan ekonomi rakyat. Upaya ini dilakukan dengan berbagai program terbarukan yang dibuat seperti Rumah Tangga Mandiri Pangan Energi (RTMPE) dan lain sebagainya, yang bermuara untuk kesejahteraan masyarakat Kampar.

     

  • Senin, 24 Agustus 2015 - 23:00:54 WIB
    Desak Polisi Tuntaskan Korupsi Baju Seragam

    "BANGKINANG-riautribune: Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bangkinang (IPMB) kembali melakukan unjuk rasa terkait dugaan korupsi yang terjadi dalam pengadaan baju seragam sekolah tahun 2014 di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kampar. Hal itu disampaikan oleh Risko Delo Ketua IPMB yang sekaligus sebagai Kordinator Lapangan (Korlap) aksi unjuk esok hari.

     

  • Senin, 24 Agustus 2015 - 22:39:26 WIB
    Jefry Kecewa, yang Muncul Tari Saman

    "JAKARTA-riautribune: Bupati Kampar, H. Jefry Noer merasa sangat kecewa terhadap acara halal bi halal masyarakat Kampar yang berada di Jakarta. Kekecewaan itu ditujukannya kepada Ketua Umum Persatuan Masyarakat Kampar Jakarta (PMKJ) Munasir yang sekaligus Ketua Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ). H. Munasir adalah penanggung jawab acara tersebut yang menampilkan tarian Saman dari Aceh, bukan tarian khas Kampar.

     

<12