RUBRIK : riau

  • Sabtu, 19 September 2015 - 12:24:55 WIB
    Tampil Memukau di TMII, Tim Kesenian Rohil Didukung Penuh Pemkab

    "JAKARTA-riautribune: Tim Kesenian Rohil tampil memukau pada Festival Budaya Nusantara Kawasan Perbatasan Negara 2015 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

     

  • Sabtu, 19 September 2015 - 11:15:53 WIB
    Proyek di DPRD Riau Tanpa Plang Nama dan Tidak Ada di LPSE

    "PEKANBARU-riautribune: Proyek pengecatan gedung DPRD Riau dan rehab Masjid Darul Abrar menjadi perbincangan hangat saat ini. Proyek senilai Rp2,8 miliar lebih ini kabarnya diumumkan melalui LPSE,

     

  • Sabtu, 19 September 2015 - 11:13:59 WIB
    Cepat Hancur dan Dibangun Berulang-ulang, MPR Laporkan Jalintim ke KPK

    "PEKANBARU-riautribune: Pembangunan jalan nasional di jalur lintas timur (Jalintim), Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan dengan menggunakan dana APBN 2014 dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kementerian PU RI. Pasalnya, jalan yang dibangun dengan anggaran miliaran rupiah tersebut sudah hancur. Pekerjaannya pun dilakukan secara administrasi dan swakelola.

     

  • Sabtu, 19 September 2015 - 11:07:30 WIB
    Selamatkan Karyawan, PGN Ungsikan ke Dafam Hotel

    "PEKANBARU-riautribune: Berbeda dengan langkah yang dilakukan Telkomsel Pekanbaru, mengungsikan karyawannya ke Kota Padang, BUMN lainnya yakni Perusahaan Gas Negara (PGN) Perwakilan Pekanbaru, memilih Dafam Hotel sebagai tempat "menyelamatkan" karyawannya dari pekatnya kabut asap.

     

  • Sabtu, 19 September 2015 - 11:02:38 WIB
    Ny. Cut Maryam, Istri Mantan Gubri Pertama Berpulang ke Rahmatullah

    "PEKANBARU-riautribune: Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun. Berita duka kembali menerpa Riau. Belum lagi musibah kabut asap hilang dari Bumi Lancang Kuning, malam ini sekitar pukul 19.12 WIB datang kabar duka dari Jakarta. Ibu Hj. Cut Maryam Amin mantan istri Gubernur Riau pertama S.M. Amin, berpulang ke hadapan Sang Pencipta. Tokoh yang dikenal ramah dan murah senyum itu, selalu hadir dalam setiap perayaan hari jadi Riau di Gedung D

     

  • Sabtu, 19 September 2015 - 10:58:52 WIB
    Alamak... Ingin Pimpin Sholat, Jamaah Tampar Imam Masjid Negara KL

    "KUALALUMPUR-riautribune: Ada-ada saja kelakuan jamaah sholat Jumat yang satu ini. Entah apa maksud dan motif dari tindakan anehnya tersebut. Karena berambisi untuk mengambilalih posisi sebagai imam sholat Jumat, jamaah ini menampar imam masjid nasional di Kuala Lumpur, Malaysia.

     

  • Sabtu, 19 September 2015 - 10:52:17 WIB
    Panen Ikan Patin di Pujud
    Suyatno Janji Dukung Budidaya Ikan Air Tawar

    "PUJUD-riautribune: Bupati Rohil Suyatno melakukan panen raya ikan patin bersama kelompok budidaya Cahaya Napangga. Ikan budidaya tersebut diyakininya bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat di Rokan Hilir. Panen raya dilakukan Jumat (18/9) di Kepenghuluan Tanjung Medan, Kecamatan Tanjung Medan.

     

  • Sabtu, 19 September 2015 - 10:49:28 WIB
    Waktu Pelaksanaan Kegiatan Mepet
    DPRD Coret Anggaran Besar, Termasuk Penyelesaian Jembatan Siak IV

    "PEKANBARU-riautribune: DPRD Riau melalui Badan Anggaran (Banggar), akan mencoret anggaran besar yang dimasukkan dalam APBD-P. Alasannya, waktu pelaksanaan kegiatan yang sempit dan tidak memungkinkan sampai akhir tahun.

     

  • Jumat, 18 September 2015 - 18:21:31 WIB
    Selamatkan Warga dari Kabut Asap Riau
    Lakukan Evakuasi, Malaysia Kerahkan Pesawat Militer

    "PEKANBARU-riautribune: Melihat kondisi kabut asap di Riau semakin memburuk, pemerintah Malaysia segera mengambil langkah penyelamatan terhadap warganya yang ada di Pekanbaru. Tidak tanggung-tanggung, negeri jiran itu mengerahkan pesawat militer Tentera Udara Diraja Malaysia (TUDM) untuk mengevakuasi warganya dari Pekanbaru.

     

  • Jumat, 18 September 2015 - 17:31:31 WIB
    BRK-Telkomsel Jalin Kerjasama Isi Pulsa dan Bayar Tagihan Seluler

    "JAKARTA-riautribune: Tuntutan masyarakat akan layanan perbankan yang efektif dan efisien membuat Bank Riau Kepri selalu melakukan inovasi dan perubahan sehingga dapat menjawab tuntutan tersebut. Salah satunya dengan melakukan kerjasama dengan pihak lain sehingga tercipta produk layanan yang diinginkan masyarakat.

     

  • Jumat, 18 September 2015 - 11:45:20 WIB
    Penasaran, Coba Ketangguhan Hilux 3 Oktober di Tenayan Raya

    "PEKANBARU-riautribune: Saksikan ketangguhan New Hilux di Tenayan Raya 3 Oktober menempuh medan perbukitan dan penuh tantangan. Demikian ajakan Yasir Ketua Panitia peluncuran Toyota New Hilux di Mall SKA baru-baru ini.

     

  • Jumat, 18 September 2015 - 11:33:48 WIB
    Harga Pertabung Jadi Rp132.800
    Pertamina Turunkan Harga Elipiji 12kg

    "PEKANBARU-riautribune: Mulai Rabu 16 September kemarin, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I Wilayah Riau secara resmi menyatakan, harga elpiji 12 kilogram (kg) di tingkat agen di Provinsi Riau turun sebesar Rp6.500 per tabung.

     

  • Jumat, 18 September 2015 - 10:49:13 WIB
    Meningkat, Korban DBD di Bengkalis

    "BENGKALIS-riautribune: Setelah dikabarkan sekitar dua hari lalu, terdapat tiga warga Bengkalis menjadi korban Demam Berdarah Dengue (DBD), saat ini jumlah penderita penyakit dari gigitan nyamuk aedes aegypti itu terus bertambah jadi lima orang.

     

  • Jumat, 18 September 2015 - 10:47:01 WIB
    Kontraktor Diminta Bertanggung Jawab
    Akibat Proyek Turap, Jalan Kebun Kapas II Rusak Parah

    "BENGKALIS-riautribune: Warga Kampung Kebun Kapas II, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis hanya bisa melihat. Mereka merenung dan mengusap dada setelah akses jalan gang mereka pecah-pecah dan tenggelam. Akibatnya jalan cor tersebut, tidak mampu menahan beban berat dari kendaraan beko dalam melaksanakan proyek turap, Kamis (17/09).

     

  • Jumat, 18 September 2015 - 10:42:08 WIB
    Sekda Pimpin Upacara Harhubnas

    "BENGKALIS-riautribune: Sempena Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang diperingati setiap tanggal 17 September hendaknya menjadi momentum yang tepat untuk merenungkan kembali terhadap kinerja dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan, serta menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

     

  • Jumat, 18 September 2015 - 10:39:42 WIB
    Posisi Ketua BK Akan Segera Diisi

    "BENGKALIS-riautribune: Pasca ditetapkannya anggota DPRD Bengkalis dari Partai Demokrat, Sulaiman Zakaria sebagai calon Bupati Bengkalis oleh KPUD, maka secara otomatis posisi sebagai Angota DPRD lepas. Sesuai aturan yang berlaku bagi yang mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah harus mundur dari jabatan legislatif ataupun PNS.

     

  • Jumat, 18 September 2015 - 10:37:38 WIB
    Kabut Asap Pagi Hilang, Siang Kembali Pekat

    "BENGKALIS-riautribune: Libur sekolah akibat kabut asap di Bengkalis masih terus berlanjut. Sesuai pengumuman yang disampaikan UPT Pendidikan Kecamatan Bengkalis, libur berlanjut sampai tanggal 19 September mendatang.

     

  • Kamis, 17 September 2015 - 23:34:04 WIB
    Spanduk Firdaus di Posko Bencana Asap
    Kadiskes Riau: Itu Sudah Nggak Benar

    "PEKANBARU-riautribune: Munculnya spanduk Walikota Pekanbaru Firdaus, MT di Posko Penanggulangan Bencana Asap yang berada di depan Ramayana dan Purna MTQ Jalan Sudirman, membuat banyak pihak geleng-geleng kepala. Spanduk "siluman" itu membuat heboh, setelah sebelumnya Firdaus, MT dikabarkan terbang ke Cina di tengah musibah asap yang menimpa warga Pekanbaru.

     

  • Kamis, 17 September 2015 - 13:49:47 WIB
    Gelar Pameran di Mall SKA
    Ayo, Lihat Ketangguhan Toyota New Hilux

    "PEKANBARU-riautribune: Pelanggan setia toyota, diajak untuk menyaksikan ketangguhan Toyota New Hilux, di stand Agung Toyota Mall SKA mulai 17 September ini. Hadir dengan perubahan yang hampir menyeluruh dan memenuhi permintaan konsumen,

     

  • Kamis, 17 September 2015 - 08:10:58 WIB
    Pembahasan APBD-P Terancam Molor
    DPRD Desak Eksekutif Serahkan RAPBD-P

    "BENGKALIS-riautribune: Sampai dengan pertengahan September ini, nasib APBD Perubahan tahun 2015 masih belum jelas kapan akan dibahas dan disahkan. Kalangan wakil rakyat mendesak eksekutif segera menyerahkan Rancangan

     

  • Kamis, 17 September 2015 - 08:08:39 WIB
    Pelajaran dari Kasus Kabag Humas
    Hati-hati Orang yang Tak Dikenal Datang ke Rumah

    "BENGKALIS-riautribune: Kabag Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri mengingatkan, masyarakat yang sedang bepergian secara rutin bekerja, untuk senantiasa waspada. Bagi anggota keluarga yang tinggal di rumah, kata Johan, diminta tidak melayani orang tidak dikenal yang datang ke rumah.

     

  • Kamis, 17 September 2015 - 08:07:31 WIB
    Perang Terhadap Pembakar Hutan
    Polda Riau Tahan Direktur PT LIH

    "PEKANBARU-riautribune: Genderang perang terhadap pembakar hutan dan lahan kelas atas mulai tampak. Jika sebelumnya dalam kasus kebakaran hutan dan lahan, selalu saja masyarakat kecil yang jadi korban sebagai orang suruhan, kali ini aparat mulai memperlihatkan taringnya.

     

  • Rabu, 16 September 2015 - 15:39:15 WIB
    Tak Kunjung Diperbaiki
    Jembatan Cikmas Ayu Sudah Makan Korban

    "BENGKALIS-riautribune: Warga Dusun Cik Mas Ayu, Kelurahan Rimbas Sekampung, Kecamatan Bengkalis kecewa dengan Pemkab Bengkalis. Sebab, pembangunan jembatan Sungai Bengkalis, yang telah ditunggu beberapa tahun lalu, hingga kini belum juga dibangun. Bahkan, dikabarkan tahun 2015 ini, tidak dianggaran oleh Pemda Bengkalis.

     

  • Rabu, 16 September 2015 - 14:13:31 WIB
    Meski Titik Api Nihil, Antisipasi Disiapkan
    300 Prajurit Diterjunkan ke Mandau, Bukitbatu dan Rupat

    "BENGKALIS-riautribune: Meskipun wilayah Kabupaten Bengkalis masih diselimuti kabut asap, namun hingga sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (16/9) kemarin, tidak ditemukan satu pun titik api alias zero hotspot. “Berdasarkan laporan Badan Meteorologi,

     

  • Rabu, 16 September 2015 - 13:34:27 WIB
    Kebakaran Terbukti di Lahan Sawit dan Akasia 24 Perusahaan

    "JAKARTA-riautribune: Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya mengungkapkan telah ditemukan 24 koorporasi yang lahannya terbukti mengalami kebakaran dan berkontribusi terhadap bencana kabut asap.

     

  • Rabu, 16 September 2015 - 13:11:57 WIB
    DPRD Riau Kunjungan ke Eropa
    Diam-diam Walikota Firdaus Terbang ke Cina

    "PEKANBARU-riautribune: Meski Pekanbaru diselimuti kabut asap tebal dan Riau dinyatakan dalam keadaan Darurat Asap, tidak menyurutkan langkah Walikota Pekanbaru Firdaus, ST, MT untuk berangkat ke luar negeri.

     

  • Rabu, 16 September 2015 - 12:43:19 WIB
    Dalami Potensi dan Risiko E-Banking
    Dirut BRK Ikuti Seminar Bijak Ber-e-Banking di Jakarta

    "PEKANBARU-riautribune: Perkembangan teknologi saat ini diikuti dengan perkembangan layanan perbankan yang berbasis teknologi, layanan perbankan yang biasa disebut e-Banking sangat rentan akan risiko.

     

  • Rabu, 16 September 2015 - 11:57:10 WIB
    Riau Darurat Asap
    Mabes TNI Turunkan Ribuan Prajurit ke Riau

    "JAKARTA-riautribune: Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memberangkatkan 1.059 Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Operasi Penanggulangan Kebakaran Hutan di wilayah Pekanbaru-Riau dalam suatu upacara militer di Taxi Way Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (15/09) kemarin.

     

  • Rabu, 16 September 2015 - 11:46:49 WIB
    Di Tengah Kabut Asap, DPRD Riau Terbang ke Jerman
    Saiman: Benar-benar Melukai Hati Rakyat

    "PEKANBARU-riautribune: Keberangkatan Anggota DPRD Provinsi Riau di tengah kondisi Riau Darurat Asap, benar-benar melukai hati masyarakat Riau. Keberangkatan yang semula dengan "rapi" berusaha ditutupi oleh mereka yang duduk di Gedung Lancang Kuning itu,

     

  • Rabu, 16 September 2015 - 11:05:48 WIB
    "Tower Liar" Microcell di Median Jalan
    Pemko Mesti Tegas Membongkarnya

    "PEKANBARU-riautribune: Meski mendapat sorotan berbagai kalangan, keberadaan "tower liar" microcell di median jalan-jalan utama Kota Pekanbaru tetap berdiri kokoh.

     

  • Rabu, 16 September 2015 - 10:24:27 WIB
    Meski Dikepung Asap, MTQ Tetap Lanjut

    "RENGAT-riautribune: Kendati Wilayah Kabupaten Indragiri Hulu masih dikepung kabut asap sejak dua pekan kemarin. Bahkan setakat ini sudah ditetapkan menjadi darurat kabut asap, namun MTQ yang ke-45 tahun 2015 tetap lanjut.

     

  • Rabu, 16 September 2015 - 10:22:11 WIB
    Aturan BRI Rengat Tak Rasional
    Mau Lunasi Pinjaman, Hutang Malah Bertambah

    "RENGAT-riautribune: Ny. Sur salah seorang nasabah BRI Cabang Rengat sangat kesal dengan aturan sepihak dan mencekik dari BRI. Dia menilai aturan yang dibuat pihak bank terhadap nasabah tidak rasional dan sangat memberatkan.

     

  • Rabu, 16 September 2015 - 10:20:51 WIB
    Lakukan Pemeliharaan Jaringan
    Kembali PLN Lakukan Pemadaman Bergilir Selama Sepuluh Hari

    "PEKANBARU-riautribune: Manager PT. PLN (Persero) Wilayah Riau Kepulauan Riau Area Pekanbaru kembali mengeluarkan pengumuman No.29/PM/014/MAPKB/2015 tentang manajemen beban.

     

  • Selasa, 15 September 2015 - 17:24:06 WIB
    Proyek Aspirasi Dicekal RAPBD-P Tersandera

    "RENGAT-riautribune: Kuat dugaan belum disepakatinya dokumen KUA-PPAS RAPBD-P Pemkab Inhu tahun anggaran 2015 karena proyek aspirasi dicekal.

     

  • Selasa, 15 September 2015 - 15:14:41 WIB
    Ratusan Mahasiswa Kedokteran UR Galang Aksi

    "PEKANBARU-riautribune: Ratusan mahasiswa Fakultas Kedokteran bekerjasama dengan Pusat Studi Bencana (PSB) Universitas Riau menggelar program orasi bahaya asap yang terjadi di Provinsi Riau.

     

  • Selasa, 15 September 2015 - 13:54:02 WIB
    UR Peringati Milad ke-53 dengan Berbagai Kegiatan
    Syafri Harto: Kita Siapkan Sematang Mungkin

    "PEKANBARU-riautribune: Dalam rangka peringatan hari jadi Universitas Riau (UR) yang ke-53 tahun, Universitas Riau melalui Panitia Milad ke-53 UR akan menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk seluruh keluarga besar Universitas Riau.

     

  • Selasa, 15 September 2015 - 13:41:55 WIB
    Gagal Pernafasan, Satu Orang JCH Kampar Meninggal Dunia

    "BANGKINANG-riautribune: Innalillahi wainna illaihi rojiun. Berita duka datang dari tanah suci Mekah Al-Mukarommah. Satu orang Jemaah Calon Haji (JCH) dari Kabupaten Kampar yang tergabung dalam kloter 08 BTH Batam,

     

  • Selasa, 15 September 2015 - 12:34:34 WIB
    Kadisdik Dinilai Tidak Profesional
    Kebijakan Pemko Terkait Sekolah dan Libur Siswa Asal-asalan

    "PEKANBARU-riautribune: Kebijakan Pemko Pekanbaru melalui Dinas Pendidikan tentang meliburkan dan masuk sekolahnya siswa SD hingga SMU terkait kabut asap menuai banyak kecaman dan protes dari para orang tua siswa.

     

  • Selasa, 15 September 2015 - 10:44:40 WIB
    Polemik Kampus IPDN di Rohil
    Direktur IPDN: Kampar dan Pekanbaru Belum Layak

    "BAGANSIAPI-API-riautribune: Polemik tentang kepindahan Kampus IPDN yang berada di Rokan Hilir, dimentahkan Direktur IPDN Riau, Prof. Dr. Muhammad Ilham, MSI.

     

  • Selasa, 15 September 2015 - 07:30:36 WIB
    Indra Sani: Plt Gubri Berhenti Sajalah

    "PEKANBARU-riautribune: Kasus kebakaran hutan dan lahan yang selalu saja terjadi di Riau setiap tahun, perlu ditanggulangi secara khusus. Jangan dibiarkan terus terjadi dan berulang-ulang tanpa mampu dicarikan solusi yang permanen.

     

  • Selasa, 15 September 2015 - 07:16:56 WIB
    Respon Rakyat Riau soal Asap
    SBY Sampaikan Langsung ke Wapres JK

    "PEKANBARU-riautribune: Banyaknya keluhan terkait bencana asap dari masyarakat Riau kepada mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang disampaikan melalui twiter-nya, langsung direspon Presiden RI keenam itu. Dalam twit-nya SBY mengatakan, hal itu dilakukannya karena banyak permintaan dan desakan dari rakyat Riau agar masalah kabut asap di Riau disampaikan kepada pemerintah.

     

  • Senin, 14 September 2015 - 17:10:54 WIB
    Riau Darurat Kabut Asap
    Telkomsel Evakuasi Karyawan ke Tempat Aman

    "PEKANBARU-riautribune: Melihat kondisi kabut asap di Pekanbaru sangat membahayakan bagi kesehatan manusia, sejumlah perusahaan mulai mengambil langkah antisipatif. Misalnya seperti yang dilakukan Telkomsel Sumbagteng di Pekanbaru.

     

  • Senin, 14 September 2015 - 14:24:54 WIB
    Setelah Didesak Berbagai Elemen Masyarakat, Gubri Naikkan Status Riau Darurat Asap

    "PEKANBARU-riautribune: Setelah didesak berbagai kalangan, akhirnya Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menetapkan Riau berada dalam status "Darurat Asap". Keputusan itu diambil Andi Rachman --demikian biasa disapa-- setelah melakukan evaluasi dan rapat tertutup dengan Satgas Karhutla Provinsi Riau, Senin (14/9) siang.

     

  • Senin, 14 September 2015 - 12:52:00 WIB
    Sikapi Polemik Dana ADD
    Pj Bupati Minta Pemerintah Pusat Tak Perlu Khawatir

    "BENGKALIS – Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie menyayangkan pernyataan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Nasrullah yang mengkhawatirkan dana desa (ADD) dipolitisasi untuk kepentingan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) serentak tahun 2015.

     

  • Senin, 14 September 2015 - 12:44:16 WIB
    Antisipasi Dampak Kabut Asap
    Puskesmas Diinstruksikan Buka 24 Jam

    "DURI-riautribune: Pencemaran udara akibat kabut asap yang menyelimuti Duri mencapai level tertinggi. Hingga Senin pagi (14/09) pukul 07.00 WIB, cemaran udara mencapai 961 Psi/hazardous. Ini merupakab level udara berbahaya yang tertinggi sepanjang musibah kabut asap tahun ini.

     

  • Senin, 14 September 2015 - 12:41:03 WIB
    Di Mandau Udara Sudah Beracun,

    "BENGKALIS-Kalangan masyarakat Bengkalis bereaksi keras atas musibah kabut asap yang sudah dua minggu ini menyelimuti udara kabupaten Bengkalis. Masyarakat mendesak penanganan secara komprehensif dan tidak beretorika atas musibah kabut asap yang semakin tebal dan membahayakan kesehatan tersebut.

     

  • Senin, 14 September 2015 - 11:57:19 WIB
    Meski Diselimuti Kabut Asap, Peserta Antusias Ikuti Lomba Fotografer "TdS"

    "SIAK-riautribune: Meski diselimuti asap, namun animo fotografer untuk mengikuti lomba Tour de Siak (TdS) cukup tinggi. Event internasional ini, bukan hanya menjanjikan beragam hiburan. Pelaksanaan even Tour de Siak 2015 juga akan diisi berbagai kegiatan pameran Ekonomi Kreatif. Kegiatan yang akan dijadwalkan akan dibuka Bupati Siak H. Syamsuar itu, dilaksanakan di lapangan Siak Bermadah Senin (14/9).

     

  • Senin, 14 September 2015 - 09:30:20 WIB
    Asap Kian Parah
    Pagi ini Dosen Kembali Berdemo

    "PEKANBARU-riautribune: Lagi dosen dari Universitas Riau melakukan aksi demonstrasi, menuntut gerakkan cepat pemerintah Riau dan pemerintah pusat dalam mengatasi bencana asap, Senin (14/9). Aksi demo yang sudah bergerak sejak pukul 08.05 WIB bergerak menunju kantor Gubernur Riau sebagai titik aksi , dan orasi sikap.

     

  • Senin, 14 September 2015 - 07:36:04 WIB
    Usai Warkah Amaran FKPMR
    Beredar Petisi Mahasiswa Riau untuk Presiden Joko Widodo

    "PEKANBARU-riautribune: Setelah Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) yang didukung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) mengeluarkan Warkah Amaran untuk pemerintah pusat dan daerah terkait bencana kabut asap yang mengepung jutaan rakyat Riau, beredar pula petisi mahasiswa Riau atas nama Rahmi Carolina. Rahmi merinci ketersiksaannya akibat kabut asap selama lebih 18 tahun dan menuntut Presiden Joko Widodo mengembalikan haknya untuk dapat menghirup udara segar kembali.

     

  • Ahad, 13 September 2015 - 13:55:03 WIB
    FKPMR dan LAMR Beri Amaran Pemerintah
    Al Azhar: Segera Umumkan Tanggap Darurat, Jangan Judikan Nasib Enam Juta Rakyat Riau Karena Gengsi

    "PEKANBARU-riautribune: Menyikapi situasi sosial ekonomi yang terjadi di Riau saat ini, Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) mengeluarkan Warkah Amaran.

     

  • Ahad, 13 September 2015 - 13:41:59 WIB
    Tiga Hari Terakhir Asap Makin Pekat
    DR. Yanuar: Pecahkan Rekor Muri

    "PEKANBARU-riautribune: Makin pekatnya kondisi kabut asap di Riau tiga hari terakhir, menurut akademisi yang juga mantan Wakil Rektor II Universitas Riau DR. Yanuar Hamzah, M.Si bisa dikatakan sudah memecahkan rekor MURI

     

  • Ahad, 13 September 2015 - 13:39:15 WIB
    Gembleng Qori dan Qoriah Peserta MTQ
    Sekda: Berikan yang Terbaik untuk Daerah

    "BENGKALIS-riautribune: Guna meningkatkan kemampuan 39 qori dan qoriah, yang menjadi utusan Bengkalis pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau XXXIV, di Kabupaten Siak mendatang,

     

  • Ahad, 13 September 2015 - 13:35:45 WIB
    Digelar Sosialisasi Permendagri 52 Tahun 2015
    Bertekad APBD 2016 Tepat Waktu

    "BENGKALIS-riautribune: Pemkab Bengkalis menggelar Sosialisasi Permendagri Nomor 52 Tahun 2015 tentang penyusunan APBD tahun anggaran 2016.

     

  • Ahad, 13 September 2015 - 10:34:42 WIB
    Umumkan Darurat Asap
    DPRD Mana Suara Kalian

    "Pengamat sosial dari Universitas Riau Saiman Pakpahan heran melihat reaksi para anggota dewan, yang masih saja belum mampu menggerakkan eksekutif untuk mengumumkan "Situasi darurat asap",

     

  • Jumat, 11 September 2015 - 18:52:13 WIB
    Penerbangan di Bandara SSK II Lumpuh Total

    "PEKANBARU-riautribune: Hari ini aktivitas di bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru lumpuh total. Hal ini dikarenakan kabut asap semakin tebal yang menyebabkan jarak pandang sangat pendek.

     

  • Jumat, 11 September 2015 - 17:24:48 WIB
    Disulap Jadi Kebun Kelapa Sawit, PT. Tasma Puja Kuasai HPT

    "BATANG CENAKU-riautribune: Kuat dugaan perkebunan kelapa sawit PT. Tasma Puja di Kecamatan Batangcenaku telah menyulap lahan HPT menjadi perkebunan kelapa sawit.

     

  • Jumat, 11 September 2015 - 17:20:25 WIB
    Serapan APBD Baru Mencapai 40 Persen
    Bupati: SKPD Lamban Selesaikan Dokumen Lelang

    "RENGAT-riautribune: Hingga pertengahan bulan September ini, tim evaluasi penyerapan anggaran (Tepa) Pemkab Inhu mencatat serapan APBD II Inhu tahun anggaran 2015 masih sekitar 40 persen.

     

  • Jumat, 11 September 2015 - 15:14:39 WIB
    Kades Harus Terapkan Prinsip PBJ Dalam Mengelola Dana Desa

    "BENGKALIS-riautribune: Penjabat Bupati Bengkalis H. Ahmadsyah Harrofie mengingatkan seluruh Kepala Desa (Kades) benar-benar menerapkan prinsip yang menjadi tata nilai dalam setiap pengadaan barang/jasa (PBJ) yang dibiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes). “Keenam tata nilai pengadaan tersebut, harus dilaksanakan secara bersamaan. Tidak boleh kurang satu pun. Harus diimplementasikan sejak tahap kita menyusun perencanaannya,” ujarnya.

     

  • Jumat, 11 September 2015 - 15:11:15 WIB
    Pengurus Mahasiswa Bengkalis di Pekanbaru Dikukuhkan

    "BENGKALIS-riautribune: Pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) di Pekanbaru periode 2015-2020, Jumat (11/9) siang ini akan dikukuhkan. Sesuai janjinya, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H. Ahmadsyah Harrofie dijadwalkan menghadiri acara yang bakal digelar di Mayang Garden Hotel, Pekanbaru itu. “Insya Allah, jika memang waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan lain, saya akan hadir dalam helat tersebut,” ujar Ahmad Syah saat menerima sejumlah perwakilan IPMKB di Pekanbaru pekan lalu.

     

  • Jumat, 11 September 2015 - 15:07:32 WIB
    Mandau dan Pinggir Masih Normal
    Asap Kian Tebal, Sekolah di Bengkalis Diliburkan

    "BENGKALIS-riautribune: Enam kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis, pada Jumat diselimuti asap tebal, sehingga mengakibatkan gangguan kesehatan bagi anak-anak sekolah. Terkait perkembangan kabut asap yang tidak kondusif, Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis akhir memutuskan untuk meliburkan seluruh sekolah di enam kecamatan tersebut.

     

  • Jumat, 11 September 2015 - 14:26:00 WIB
    Masih Seputar Dampak Kabut Asap
    Pagi Sekolah, Siswa Kembali Diliburkan

    "PEKANBARU-riautribune: Seluruh sekolah di Kota Pekanbaru mulai dari TK hingga SMA kembali diliburkan Jumat (11/9) pagi ini. Hal ini dikarenakan kabut asap yang kembali pekat. Demikian disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Pekanbaru, Zulfadhil melalui sambungan seluler, Jumat (11/9).

     

  • Jumat, 11 September 2015 - 11:50:29 WIB
    Di Meranti, Miliaran Rupiah Penyertaan Modal ke Bank Riau Tidak Didukung Perda yang Memadai

    "PEKANBARU-riautribune: Berdasarkan data dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI daerah Riau tahun 2011, ditemukan permasalahan terkait lemahnya Sistem Pengendalian Internal keuangan di Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Masalah ini muncul antara lain dalam hal Penatausahaan Kas Daerah Kurang Memadai, Penyertaan Modal Pemerintah Daerah pada PT Bank Riau Kepri yang tidak didukung Peraturan Daerah yang Memadai dengan besarannya mencapai miliaran rupiah.

     

  • Jumat, 11 September 2015 - 11:34:27 WIB
    Keberangkatan DPRD Riau ke Eropa Hamburkan Uang Negara
    LSM Penjara: Kalau Berangkat Juga, Kami Buat Aksi

    "PEKANBARU-riautribune: Berangkat ke luar negeri tidak hanya dilakukan anggota DPR RI saja. Meski masih diselimuti bencana kabut asap di Provinsi Riau, ternyata para legislator di provinsi ini tidak mau ketinggalan. Keberangkatan serupa juga dilakukan anggota DPRD Riau dengan tujuan beberapa negara yang ada di Benua Eropa.

     

  • Jumat, 11 September 2015 - 11:12:00 WIB
    Kabupaten Rokan Hulu Dipecah Tiga
    Ahmad Teken Persetujuan Kota dan Kabupaten Baru

    "PASIRPENGARAIAN-riautribune: Akhirnya usulan pemekaran daerah otonomi baru (DOB) yakni Kota Baharu Pasirpengaraian dan Kabupaten Rokan Samo yang akan terpisah dari kabupaten induk Rokan Hulu membuahkan hasil. Usulan yang sudah satu tahun disampaikan masyarakat itu ditandatangani persetujuannya oleh Bupati Rokan Hulu Drs H Achmad MSi kemarin. Sebab, dari hasil kajian akademik yang telah dilakukan Tim Independen dari Universitas Riau (Unri) terhadap pembentukan daerah persiapan otonomi baru itu dinilai sangat layak, memenuhi persyaratan dan dapat dipertanggungjawabkan.

     

  • Jumat, 11 September 2015 - 09:25:08 WIB
    Pemberhentian Enam Anggota DPRD Riau Peserta Pilkada Diparipurnakan

    "PEKANBARU-riautribune: Pemberhentian enam anggota DPRD Provinsi Riau yang ikut dalam Pilkada putaran pertama secara resmi diumumkan dalam rapat paripurna yang digelar Kamis (10/9) kemarin. Selanjutnya, usulan pemberhentian anggota DPRD Riau yang telah mengundurkan diri itu akan disampaikan kepada Kemendagri melalui Pemprov Riau.

     

  • Kamis, 10 September 2015 - 18:00:58 WIB
    Kabut Asap Pekat, Yulwiriati Moesa Berangkat ke Belanda
    LSM Penjara: Plt. Gubri Copot Saja Dia

    "PEKANBARU-riautribune: Ada-ada saja kegiatan Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Provinsi Riau, Yulwiriati Moesa. Di saat kabut asap masih menyesakkan nafas masyarakat, dia malah berangkat ke Belanda.

     

  • Kamis, 10 September 2015 - 17:56:51 WIB
    Luar Biasa Hutan Riau Dibakar Selama 18 Tahun

    "PEKANBARU-riautribune: Permasalahan pembakaran hutan dan lahan ini terus terjadi di Riau. Kabut asap tebal dihirup masyarakat Riau setiap tahunnya. Anggaran terlalu besar dikeluarkan untuk mengatasi Karhutla ini

     

  • Kamis, 10 September 2015 - 17:37:38 WIB
    Dewan Minta Kepala Puskesmas Kepayangsari Dicopot

    "RENGAT-riautribune: Ketua Komisi IV DPRD Inhu, Madius mendesak Pj. Bupati Inhu H. Kasiaruddin mencopot Kapus Desa Kepayangsari, Batangcenaku. Pasalnya, orang nomor satu di Puskesmas tersebut sejak ditempatkan menjadi Kepala Puskesmas

     

  • Kamis, 10 September 2015 - 17:36:32 WIB
    Eksekutif dan Legislatif Kurang Harmonis
    KUA-PPAS RAPBD-P Jalan di Tempat

    "RENGAT-riautribune: Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Miswanto berpendapat, ketika KUA-PPAS RAPBD-P Pemkab Inhu anggaran 2015 "jalan di tempat" itu pertanda terjadinya hubungan yang kurang harmonis antara dua lembaga eksekutif dan legislatif.

     

  • Kamis, 10 September 2015 - 17:11:26 WIB
    Maraknya Tudingan Bernuansa Politik
    Amril: Tiga Periode Saya Duduk di Dewan, Ijazah Saya Masih Sama

    "BENGKALIS-riautribune: Aksi black campaign (kampanye hitam, red) di media massa maupun media sosial terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Bengkalis mulai marak. Salah satunya seperti yang dialami calon bupati Amril Mukhminin yang berpasangan dengan Muhammad.

     

  • Kamis, 10 September 2015 - 17:10:18 WIB
    Wujudkan Program Penyehatan PDAM
    Satker PKPM PU Riau Turun ke Duri

    "DURI-riautribune: Demi untuk meningkatkan pelayanan maksimal pada para pelanggan PDAM, terutama yang berlokasi di Kota Duri, Plt.Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)

     

  • Kamis, 10 September 2015 - 17:08:59 WIB
    Tiga Jabatan Eselon II di Bengkalis Masih Kosong

    "BENGKALIS-riautribune: Tiga pejabat definitif untuk jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) atau eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, saat ini masih kosong.

     

  • Kamis, 10 September 2015 - 17:06:45 WIB
    Dishubkominfo Luncurkan Program PDBT

    "BENGKALIS-riautribune: Dalam rangka pengembangan potensi desa melalui pemanfaatan teknologi infomasi dan komunikasi, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) akan meresmikan Program Pembangunan Desa Broadband Terpadu (PDBT)

     

  • Kamis, 10 September 2015 - 17:05:04 WIB
    Pembangunan Los Ikan Pasar Terubuk Bengkalis Dilanjutkan

    "BENGKALIS-riautribune: Pembangunan los ikan di Pasar Terubuk Kota Bengkalis saat ini sudah selesai 40 persen. Untuk kelanjutannya Dinas Pasar dan Kebersihan Kabupaten Bengkalis akan menganggarkan pada tahun 2016 mendatang.

     

  • Kamis, 10 September 2015 - 15:11:47 WIB
    Gunakan Dana APBN 2014, Jalan Nasional di Pangkalankuras Mulai Hancur

    "PELALAWAN-riautribune: Sejumlah titik pembangunan jalan nasional Lintas Timur di Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan sudah mulai rusak parah. Pekerjaan yang dilakukan dengan menggunakan anggaran APBN 2014 ini bahkan sudah ada yang hancur.

     

  • Kamis, 10 September 2015 - 10:12:36 WIB
    Orasi Perusahan Pembakar Lahan
    Pendemo: Sebut Nama Mantan Kapolda

    "PEKANBARU-riautribune: Ada-ada saja bentuk aksi yang dilakukan para pendemo. Dalam aksinya kali ini, mahasiswa di Pekanbaru menyebut-nyebut "kisah heroik" Brigjen Sutjiptadi, ketika menjabat sebagai Kapolda Riau.

     

  • Kamis, 10 September 2015 - 08:14:30 WIB
    Soal Komitmen Fee Lelang PU
    Darisman: Buka Saja Siapa yang Sembunyi di Balik Itu

    "RENGAT-riautribune: Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga selaku KPA, Yanrianto bersama Kepala Seksi (Kasi) Operasional dan Pemeliharaan, Darlisman, membantah menerima suap dari rekanan.

     

  • Kamis, 10 September 2015 - 08:00:08 WIB
    DPRD Bentuk Empat Pansus Sekaligus

    "BENGKALIS-riautribune: Kejengkelan anggota DPRD Bengkalis melihat kinerja eksekutif sudah tak terbendung. Muara dari kekecewaan itu akhirnya DPRD sepakat membentuk empat panitia khusus (Pansus) sekaligus.

     

  • Kamis, 10 September 2015 - 07:57:36 WIB
    Ribuan Kompang Kawal Pawai Damai

    "BENGKALIS-riautribune: Ribuan kompang mengawal pelaksanaan pawai damai pemilihan kepala daerah (pilkada) Bengkalis yang dilaksanakan di lapangan Tugu Bengkalis, Rabu (09/09). Tiga pasangan calon peserta Pilkada hadir di lokasi pawai.

     

  • Rabu, 09 September 2015 - 11:12:19 WIB
    Beri Semangat, Ahmadsyah Datangi MPA di Desa Sepahat

    "PEKANBARU-Riautribune: Penjabat Bupati Bengkalis, Ahmadsyah Harrofie mendatangi bekas lahan yang terbakar di Desa Sepahat, Kecamatan Bukitbatu.

     

  • Rabu, 09 September 2015 - 11:05:44 WIB
    Diguyur Hujan, Asap Masih Bertahan
    DR. Yanuar: Itu Bukan Solusi Permanen

    "PEKANBARU-riautribune: Meskipun hujan mengguyur beberapa daerah di Riau dari malam hingga pagi hari, namun kabut asap terlihat masih bertahan. Namun hingga Rabu (9/9) pagi, kondisinya hanya sedikit berkurang dibanding beberapa hari belakangan ini.

     

  • Selasa, 08 September 2015 - 18:46:40 WIB
    Turun ke Desa-desa di Kecamatan Tambang
    Nasri Haroen Ergen Disambut Histeris

    "TAMBANG-riautribune: Setelah melekakukan sosialisasi melalui media sosial, spanduk dan baleho, bakal calon Bupati Kampar, Nasri Haroen Ergen, SH mulai mendatangi masyarakat ke desa-desa. Kegiatan "turun gunung" Ergen, demikian dia biasa disapa, membuat membuat histeris warga terutama kaum ibu-ibu.

     

  • Selasa, 08 September 2015 - 09:11:01 WIB
    Pj. Bupati Minta Masyarakat Waspadai Karhutla

    "BENGKALIS-riautribune: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Ahad (06/09/2015) malam, menyebutkan bahwa satelit Tera dan Aqua mendeteksi tiga hot spot (titik panas) di Provinsi Riau. Menurut kepala BMKG Pekanbaru Sugarin, ketiga hot spot yang terpantau tersebut tersebar di Pelalawan dua titik dan Indragiri Hulu satu titik.

     

  • Selasa, 08 September 2015 - 09:08:04 WIB
    Kali Ini di Bengkalis
    Diduga Terjadi Kongkalingkong Proyek Oknum PNS dan Rekanan

    "BENGKALIS-riautribune: Pelelangan proyek di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Bengkalis bukan sebatas hanya kongkalingkong antara rekanan dengan panitia lelang. Tetapi diduga kuat ada sejumlah oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di ULP sendiri maupun yang berda diluar ULP ikut mengatur serta mengintervensi proyek.

     

  • Senin, 07 September 2015 - 16:38:07 WIB
    PKB Riau Desak Plt. Gubri Naikkan Status Bencana Jadi Tanggap Darurat

    "PEKANBARU-riautribune: Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD Provinsi Riau Abdul Wahid, S.Pdi akhirnya buka suara juga tentang musibah kabut asap yang tengah melanda Provinsi Riau saat ini. Sikap tersebut barangkali bentuk "gerah"-nya wakil rakyat yang berada di Gedung Lancang Kuning terhadap kabut asap yang kian mendera masyarakat dan belum nampak titik penyelesaiannya.

     

  • Senin, 07 September 2015 - 14:47:29 WIB
    Demo Kabut Asap Dosen dan Mahasiswa Riau
    Sampaikan Enam Pernyataan Sikap

    "PEKANBARU-riautribune: Demo yang dilakukan dosen dan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Riau dalam menyikapi kabut asap yang makin membahayakan warga masyarakat, mengedepankan enam tuntutan serta pernyataan sikap. Seruan ini disampaikan kepada Pemda Riau dan aparat penegak hukum yang berada di Provinsi Riau maupun Presiden RI Joko Widodo.

     

  • Senin, 07 September 2015 - 14:30:28 WIB
    Musibah Asap Riau Makin Parah
    Dosen dan Mahasiswa Mulai Turun ke Jalan

    "PEKANBARU-riautribune: Tidak tahan dengan kabut asap yang mendera Riau, DR. Meksasai, DR. Erdiansyah, Junaidi, SH, MH serta jajaran dosen dan mahasiswa dari Fakultas Hukum Universitas Riau melakukan aksi turun ke jalan. Aksi demo yang dilakukan kalangan cendikiawan ini dimulai dari depan markas Polda Riau dan berhenti di depan Kantor Gubernur Riau.

     

  • Senin, 07 September 2015 - 13:57:52 WIB
    Asap Riau Makin Parah
    Mahasiswa Universitas Riau Ikut Diliburkan

    "PEKANBARU-riautribune: Makin parahnya kondisi asap pada hari Senin (7/9) yang melanda Kota Pekanbaru, membuat aktivitas pendidikan di kota ini benar-benar lumpuh. Sebelumnya, pihak Pemko telah mengeluarkan kebijakan dengan "merumahkan" siswa-siswa tingkat SD hingga SMU. Mereka diliburkan mulai dari Kamis pekan lalu dan kembali masuk menunggu kondisi kabut asap bersahabat.

     

  • Senin, 07 September 2015 - 12:24:07 WIB
    Bandara Japura Jadi Posko Karhutla
    Pemkab Inhu Pinjam Alat dari Batam

    "RENGAT-riautribune: Selain menyulap Bandara Japura Kecamatan Lirik sebagai Posko Penanggulangan Karhutla, Pemkab Inhu memutuskan untuk pinjam pakai alat pendeteksi udara milik Pemko Batam. Sebab, tim yang menangani musibah karhutla seakan tidak berdaya menekan kian tebalnya kabut asap akibat masih ditemukannya puluhan titik api.

     

  • Senin, 07 September 2015 - 10:31:14 WIB
    Tender Proyek di Inhu Sarat Permainan, Mau Menang Kontraktor Diminta Komitmen Fee

    "RENGAT-riautribune: Proyek di lingkungan Pemkab Inhu khususnya Dinas Pekerjaan Umum diduga kuat diatur oknum-oknum tertentu. Kontraktor yang ikut lelang, diharuskan mengeluarkan komitmen fee sesuai nilai kontrak yang ingin dimenangkan.

     

  • Senin, 07 September 2015 - 09:40:05 WIB
    Pagi Ini Kabut Asap Makin Parah

    "PEKANBARU-riautribune: Kondisi Pekanbaru pagi ini semakin parah dengan kabut asapnya. Jarak pandang kian pendek berkisar antara 50-75 meter. Bahkan asap sudah masuk ke kamar-kamar di rumah warga.

     

  • Senin, 07 September 2015 - 09:12:55 WIB
    Kabut Asap, Pelayaran di Bengkalis Masih Aman

    "BENGKALIS-riautribune: Kabut asap yang menyelimuti Bengkalis dalam satu pekan terakhir ini, membuat pihak Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Bengkalis melakukan pemantauan terhadap kondisi cuaca terkini secara rutin.

     

  • Senin, 07 September 2015 - 09:12:04 WIB
    Pembagian Kebun Plasma
    PT. SDA Dinilai Mengadu Domba Masyarakat

    "BUKITBATU-riautribune: Rapat koordinasi pembagian lahan plasma PT. Surya Dumai Agrindo II (SDA), Sabtu (05/09/2015) antara pengurus Koperasi Bukit Batu Darul Makmur (BBDM) dengan Kelompok Tani

     

  • Senin, 07 September 2015 - 09:10:57 WIB
    Jelang MTQ Provinsi Riau
    Qori dan Qoriah Bengkalis Digembleng

    "BENGKALIS-riautribune: Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bengkalis, H. Arianto berpesan kepada qari dan qariah untuk selalu bertekad menjadi yang terbaik dalam mensyi’arkan agama Islam melalui cabang-cabang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang dikuasai.

     

  • Senin, 07 September 2015 - 09:09:04 WIB
    JCH Asal Muntai Wafat di Mekkah

    "BENGKALIS-riautribune: Inna lillahi wainna illaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah seorang Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkalis atas nama Ahmad AZ bin Abdul Aziz (62).

     

  • Ahad, 06 September 2015 - 18:18:51 WIB
    Pelajari Investasi dan Perizinan
    Komisi I DPRD Bengkalis "Belajar" ke BPMP Sumut

    "BENGKALIS-riautribune: Komisi I DPRD Bengkalis mengadakan studi banding ke Badan Penanaman Modal dan Promosi (BPMP) Sumatera Utara untuk mengetahui lebih jauh tentang sistem investasi dan perizinan yang diterapan. Hasil studi banding tersebut nantinya diharapkan bisa diterapkan di Kabupaten Bengkalis.

     

  • Ahad, 06 September 2015 - 18:00:25 WIB
    Penerimaan Negara Diproyeksi Capai Rp148 triliun

    "PEKANBARU-riautribune: Sebanyak 18 rencana pengembangan lapangan yang diajukan perusahaan migas telah disetujui dan direkomendasikan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas)

     

  • Ahad, 06 September 2015 - 17:50:57 WIB
    Aktivias Warga di Tengah Kabut Asap
    DR. Yanuar: Sudah Seperti di Jalur Gaza

    "PEKANBARU-riautribune: Meski berselimut asap dan kondisinya sudah mencapai level berbahaya, akan tetapi suasana Sabtu (5/9) malam hingga pukul 22.00 WIB di Kota Pekanbaru seakan berjalan normal. Aktivitas warga kota sedikit pun tidak berubah.

     

  • Ahad, 06 September 2015 - 17:41:34 WIB
    Musibah Kabut Asap Riau
    UR Bagikan Masker dan Gelar Pengobatan Gratis

    "PEKANBARU-riautribune: Bencana asap yang terus melanda hampir seluruh wilayah di Provinsi Riau, mengakibatkan pencemaran udara yang bisa berdampak pada kesehatan masyarakat.

     

  • Sabtu, 05 September 2015 - 15:40:37 WIB
    Lewat Akun Facebook Presiden Bicara Asap Riau
    Jokowi Minta Gubernur Peka dan Padamkan Api

    "JAKARTA-riautribune: Bencana kabut asap yang melanda Provinsi Riau dan sebagaian daerah di Sumatera mendapat respon dari Presiden Jokowi. Entah karena gerah oleh berbagai surat dari media sosial dan pemberitan,

     

‹ First<5556575859>

Kamis, 13 Desember 2018 - 17:37:49 WIB

SBY Berkunjung, Beri Spirit Kemenangan Untuk Demokrat Riau

Ketua Umum DPP Demokrat yang juga mantan Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata juga berkunjung ke Riau bersamaan dengan agena Presiden Joko Widodo. Namun kedatangan itu disebut Ketua DPD Demokrat Riau hanya kebetulan belaka. Riauterkini-PEKANBARU- Akhir minggu ini, Presiden RI, Joko Widodo dan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga ketua umum DPP Partai Demokrat akan mengunjungi Riau. Menanggapi hal ini, Asri Auzar, Ketua DPD Demokrat Riau menegaskan, kunjungan Joko Widodo merupakan kunjungan kenegaraan berbeda dengan SBY yang mengunjungi Riau untuk acara partai dan bertemu masyarakat Riau. "Pak Jokowi itu kan dalam rangka tugas negara. Sedangkan Pak SBY, kunjungan partai dan menyapa masyarakat Riau," kata Asri Auzar dalam Jumpa Pers, Kamis (13/12/18). Rencananya, SBY beserta rombongan akan tiba di Riau pada Hari Jumat sekitar Jam 12:00 WIB. Sesampainya di Pekanbaru, SBY akan melaksanakan Sholat Jumat di mesjid yang dekat dengan Bandara SSK II. "Setelah Sholat Jumat, rombongan akan makan siang dan pada waktu malamnya, Pak SBY akan menghadiri pelantikan organisasi masyarakat Pacitan wilayah Riau," jelasnya. Keesokan harinya (Sabtu), SBY akan menghadiri pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau yang dilanjutkan dengan pembekalan Caleg Partai Demokrat se-Riau. "Siang Sabtu, Ibu Ani (istri SBY) dijadwalkan akan ke Tenayan Raya, bertemu dengan masyarakat Nias dan masyarakat sekitar," jelas anggot DPRD Riau ini. Pada Sabtu malam, rombongan akan ke Pondok Pesantren Babussalam dan pagi minggu, SBY dan rombongan akan mengikuti acara Car Free Day di Jalan Sudirman, Pekanbaru. "Jadi tidak ada kesengajaan kedua tokoh nasional ini datang ke Riau, semua karena kebetulan saja. Pak Jokowi akan menerima gelar adat dari LAM, sementara Pak SBY sudah lama mendapatkan gelar adat dari LAM Riau. Pak SBY tidak akan hadir di LAM, tapi jika ada suatu hal di luar kemampuan kami, kami tidak tau itu," tutupnya.

Selasa, 11 Desember 2018 - 23:13:07 WIB

Timsel Seleksi KPU Kabupaten/Kota Diduga Lakukan Kecurangan

PEKANBARU-riautribune: Sejumlah peserta seleksi KPU Kabupaten/kota mempertanyakan hasil keputusan timsel KPU Kabupaten/kota wilayah II, Provinsi Riau, karena dianggap janggal. Demikian diungkapkan oleh Muhammad Sukriadi salah satu peserta seleksi KPU kabupaten Rokanhulu, perihalnya timsel tidak memperlihatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas