Pasangan Asri-Fuad (AHAD) Mendaftar ke KPU Rokan Hilir

Tanggal Galeri : Sabtu, 28 November 2020

Pasangan calon yang diusung koalisi partai Demokrat, Golkar, Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Rokan Hilir mendaftar pada hari terakhir pendaftaran, Minggu 6 September 2020. Sebelum melangkah ke KPU, Paslon dengan slogan AHAD ini melakukan deklarasi di kantor DPD II Golkar Rokan Hilir yang dihadiri ratusan masa dari masing masing partai pengusung.

 

Asri Auzar yang juga merupakan ketua DPD Partai Demokrat Riau langsung didampingi sekretaris DPD Partai Demokrat Riau Eddy A Mohd Yatim, ketua DPC Demokrat se Riau diantaranya Ketua DPC Demokrat Rokan Hilir Ridwan, Ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru Agung Nugroho, Ketua DPC Demokrat Indragiri Hulu Arwan Citra Jaya, Ketua DPC Demokrat Rokan Hulu Kelmi Amri dan juga Ketua Bappilu Demokrat Riau, Toni Hidayat dan juga hadir bakal calon Bupati Siak, Sayed Abu Bakar Assegaf.

 

Asri Auzar dalam pidatonya menyatakan keinginannya untuk membangun Rokan Hilir untuk bisa lebih baik dan masyarakat bisa mendapatkan apa yang menjadi hak hak nya.”Saya ingin yang terbaik untuk Rokan Hilir. Selama ini kesenjangan ekonomi di Rohil masih dirasakan dan itu harus diatasi, ucapnya.