BKP Riau Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir

Tanggal Galeri : Kamis, 01 Desember 2016

PEKANBARU-riautribune: Badan Ketahanan Pangan Provinsi Riau turut dalam aksi sosial terhadap masyarakat yang tertimpa musibah banjir beberapa waktu lalu. Sebagai bentuk kepedulian Badan Ketahanan Pangan Provinsi Riau menyerahkan Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) kepada Kabupaten yang terkena musibah Banjir.

Penyerahan bantuan tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Badan Ketahanan Pangan Provinsi Riau Ir. Darmansyah dengan mengganden sejumlah instansi, salah satunya adalah Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat. Bantuan tersebut diserahkan bagi korban banjir di Kabupaten Kampar.

Bantuan bagi korban banjir juga disalurkan BKP Riau bersama Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau dan Kepala BULOG Divisi Regional Riau dan Kepri. Bantuan tersebut diserahkan di Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar berupa beras sebanyakl 3 ton, Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi sebanyak 3 ton beras, dan 5 ton di Kec. Rokan IV Koto dan Kunto Darussalam Kabupten Rokan Hulu.

Bantuan tersebut sebagai wujud upaya BKP Prov.Riau dalam pemberdayaan dan penanggulangan daerah rawan pangan di Provinsi Riau.(adv)

Kepala Badan Ketahanan Pangan Provinsi Riau, Ir Darmansyah menyerahkan bantuan banjir.

Kepala Badan Ketahanan Pangan Provinsi Riau Ir. Darmansyah menyerahkan bantuan

Guna memastikan bantuan tepat sasaran, Badan Ketahanan Pangan Provinsi Riau menggandeng TNI AD.

Penyerahan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Kampar.

Korban banjir di Kabupaten Kampar mendapatkan bantuan dari BKP Riau.