Gubri Coffee Morning dengan Tokoh Lintas Etnis

Tanggal Galeri : Kamis, 27 Oktober 2016

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman hadiri acara coffee morning dengan tokoh masyarakat serta ketua Paguyuban Ikatan Keluarga Lintas Etnis dan suku di Auditorium menara Lancang Kuning lantai 8, Rabu (26/10/2016).

Hadir dalam kesempatan itu sejumlah tokoh paguyuban berbagai suku yang ada di Riau. Juga ada tokoh ormas kepemudaan dan beberapa pejabat dan mewakili unsur Forkopinda.

Dalam sambutannya Gubri Mengatakan, "Kegiatan ini merupakan forum penting dalam menyamakan persepsi setiap organisasi dan paguyuban. Saya lihat di Riau organisasi ini berkembang dengan baik,".
 
Gubernur Riau harapkan suasana kehidupan di Riau makin kondusif. Seiring dengan banyaknya suku dan etnis yang hidup di Riau. "Riau memiliki pertumbuhan penduduk yang cukup tinggi, yakni 3,5 persen lebih. Sekarang saja berdasar data Biro Pusat Statistik (BPS) tercatat penduduk Riau 6,5 juta jiwa," ujar Gubri.(hms)

Gubri hadiri coffe morning dengan Tokoh Masyarakat dan Ketua Paguyuban Ikatan Kekeluargaan Lintas Etnis di Auditorium.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Tokoh Masyarakat dan Ketua Paguyuban Ikatan Kekeluargaan Lintas Etnis dalam acara coffe morning di Auditorium .

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyalami Tokoh Masyarakat dan Ketua Ikatan Kekeluargaan Lintas Etnis.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyalami Tokoh Masyarakat dan Ketua Ikatan Kekeluargaan Lintas Etnis.