Malam Puncak Milad UR ke-53 Penuh Kemeriahan

Tanggal Galeri : Senin, 02 November 2015

Malam puncak perayaan Milad ke-53 Universitas Riau (UR) Sabtu (31/10) kemarin berlangsung meriah. Perayaan malam puncak ini diisi pemberian berbagai penghargaan bagi mereka yang berprestasi. Sesuai tema, Milad juga menegaskan posisi UR sebagai universitas terbesar di Riau saat ini, dan menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia merupakan "Jantung Hati Masyarakat Riau". Acara digelar di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UR Kampus Gobah Jalan Patimura dengan tema "Unri Jantung Hati Masyarakat Riau".

Perayaan ini merupakan puncak dari berbagai rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya. Perayaan diawali dengan visualisasi UR, mulai dari ucapan selamat dari Rektor Prof. Dr. Aras Mulyadi, DEA hingga berbagai gambaran kemajuan UR saat ini seperti berdirinya Rumah Sakit UR dan sudah digunakannya Gedung Grand Gasing sebagai lokasi wisuda.

Ketua Panitia Milad UR ke-53, Drs. H. Syafri Harto, M.Si menjelaskan, rangkaian acara milad sudah digelar sejak tanggal 17 September lalu. Kegiatan dimulai dari pelaksanaan pengobatan dan pembagian masker gratis, gotong royong bersama TNI, serta lomba seni olahraga. ‘’Kami juga melaksanakann gerak jalan dengan door prize menarik. Ada 4.000 orang lebih yang berpartisipasi,’’ terang dekan Fisip UR ini.(adv)

Rektor UR Prof. Aras Mulyadi memberikan sambutan pada malam puncak perayaan Milad ke-53 UR.

Rektor UR Prof. Aras Mulyadi memberikan potongan tumpeng kepada Ketua Panitia Milad UR ke-53, Drs. H. Syafri Harto, M.Si.

Ketua Panitia Milad UR ke-53, Drs. H. Syafri Harto, M.Si. mendapat ucapan selamat dari Rektor UR Prof. Aras Mulyadi.

Poto bersama Panitia Milad UR ke-53.