PT Bank Riau Kepri Turut Meriahkan MTQ Inhil ke-48

Dibaca: 33246 kali  Selasa, 07 November 2017 | 19:10:07 WIB
PT Bank Riau Kepri Turut Meriahkan MTQ Inhil ke-48
Ket Foto :

PEKANBARU-riautribune: PT Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan turut memeriahkan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ke-48 tahun 2017 di Pulau Kijang Kecamatan Reteh.

Diketahui, MTQ ini merupakan sebuah festival pemuliaan kitab suci umat Islam yang diselenggarakan secara puncaknya pada tingkat desa, Kecamatan, kabupaten, provinsi bahkan nasional.

Sebagai Bank Daerah yang dimiliki oleh Pemerintah khususnya di Kabupaten Inhil, PT Bank Riau Kepri selalu memberikan peranan dan andil dalam memberikan kemajuan dan perkembangan yang ada di Inhil salah satunya berperan serta dalam memeriahkan pergelaran MTQ Ke-47.

"Kehadiran kita disini tentunya ingin mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat yang ada di Pulau Kijang serta memperkenalkan beberapa Produk Tabungan bahkan Pinjaman yang dimiliki oleh Bank Riau Kepri," kata Mayjafri selaku Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan.

Keikutsertaan memeriahkan tersebut dalam bentuk membuka stand di arena MTQ yang dibuka resmi oleh Bupati Inhil HM Wardan kemarin.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 20 November 2017 - 22:38:18 WIB

Upaya Memaksimalkan Potensi dan Mendukung Kemajuan UKM di Indonesia

Pekanbaru-riautribune:Dalam upaya mendukung produktivitas dan perkembangan bisnis para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Telkomsel menyediakan solusi bisnis terlengkap melalui MyBusiness. Beragam solusi bisnis tersebut dihadirkan dalam ekshibisi yang berlangsung di empat titik, yakni Hotel Crowne Plaza Bandung      (2 November 2017), Hotel Aston Samarinda (8 November 2017), Hotel Grand Central Pekanbaru (16 November 2017), dan Hotel Novotel Solo (23 November 2017).