Demokrat Belum Tentukan Bakal Cagub Riau,

Noviwaldy: Paling Lambat Januari 2018

Dibaca: 7289 kali  Selasa, 07 November 2017 | 15:02:05 WIB
Noviwaldy: Paling Lambat Januari 2018
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat sejauh ini belum menentukan atau mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon Gubernur Riau periode mendatang meski tahapan pilgub kian dekat.

"Paling lambat Januari 2018," kata Noviwaldy Jusman, kader Partai Demokrat yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Riau lewat pesan singkat yang diterima  pada Selasa (7/11/2017) siang.

Noviwaldy tidak menjelaskan atau memastikan tanggal penetapan bakal Cagub Riau tersebut meski sejumlah partai besar lainnya sudah lebih dulu menerbitkan rekomendasi.

Seperti Partai PDI Perjuangan yang mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Harris, Bupati Pelalawan sebagai bakal cagub dan Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto sebagai bakal cawagubnya.

Selanjutnya Partai Golkar yang telah lebih dahulu menerbitkan rekomendasi dukungan untuk petahana Arsyadjuliandi Rachman sebagai bakal cagub dengan syarat pemilihan cawagub darinya akan dipertimbangkan. Terakhir Partai Amanat Nasional (PAN) juga telah mengeluarkan rekomendasinya untuk Bupati Siak Syamsuar.

Sementara Demokrat sebelumnya diinformasikan memiliki sejumlah jagoan untuk dicalonkan sebagai calon Gubernur Riau, beberapa di antaranya adalah Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT dan juga Ketua DPD Demokrat Asri Auzar. (rb)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 20 November 2017 - 22:38:18 WIB

Upaya Memaksimalkan Potensi dan Mendukung Kemajuan UKM di Indonesia

Pekanbaru-riautribune:Dalam upaya mendukung produktivitas dan perkembangan bisnis para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Telkomsel menyediakan solusi bisnis terlengkap melalui MyBusiness. Beragam solusi bisnis tersebut dihadirkan dalam ekshibisi yang berlangsung di empat titik, yakni Hotel Crowne Plaza Bandung      (2 November 2017), Hotel Aston Samarinda (8 November 2017), Hotel Grand Central Pekanbaru (16 November 2017), dan Hotel Novotel Solo (23 November 2017).