Bupati Kampar Minta Anak Buahnya Bekerja Buat Terobosan

Dibaca: 23774 kali  Senin, 06 November 2017 | 11:47:28 WIB
Bupati Kampar Minta Anak Buahnya Bekerja Buat Terobosan
Ket Foto :
PEKANBARU - riautribune : Apel gabungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kampar dihadiri langsung oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal. Termasuk juga Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri. Apel digelar di lapangan upacara kantor Bupati Kampar, jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota, Senin (6/11/2017).

Pada apel gabungan tersebut, bupati Kampar saat menjadi pembina upacara dalam amanatnya mengajak seluruh peserta apel untuk selalu menengakkan disiplin.

"Mari kita tegakkan disiplin, bekerja sesuai dengan bidang kita masing-masing dan berikan terobosan-terobosan baru," cakap Aziz Zaenal. Ia juga meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam bekerja agar memiliki banyak terobosan-terobosan di semua lini.

"Saya ingin kita memiliki banyak terobosan di semua lini di pemerintahan, baik itu kepala dinas, asisten, staf ahli dan seluruh ASN di lingkungan pemerintahan kabupaten Kampar. Apa yang bisa kita berikan untuk negeri kita ini," tegasnya.

Aziz mengingatkan seluruh anak buahnya agar tak monoton. "Harus ada inisiatif, ada pendapat-pendapat baru dan cara bagaimana kita memajukan kabupaten Kampar ini," sebutnya.(ckp)
 
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »