Magnet AHY dimulai dari Bandara SSQ II

LAM Riau Pasangkan Tanjak AHY.

Dibaca: 73595 kali  Sabtu, 04 November 2017 | 17:28:18 WIB
LAM Riau Pasangkan Tanjak AHY.
Ket Foto :

PEKANBARU-Riautribune: Sosok Pemimpin Muda yang kini terus naik daun bahkan diletakkan dengan tagline the next leader, AHY juga memberikan daya tarik tersendiri hal ini terlihat dari kunjungannya ke Riau. Magnet dan daya tarik anak SBY ini bahkan sudah dimulai sejak di bandara SSQ. Baru saja menginjakkan kaki di Tanah Melayu,Pekanbaru, Sabtu (4/11/2017).

Menurut tim penyambutan yang juga dari juga ketua Partai Demokrat, H Asri Auzar, dijelaskannya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak ingin menggunakan fasilitas VVIP, bagaimanapun juga dia merasa dekat dengan seluruh pihak adalah hal yang lumrah.

"Beliau ingin dengan publik, turun di kedatanan umum, sehingga bisa berbaur dengan masyarakat,"Ucap Asri kepada wartawan disela-sela acara penyambutan AHY.

Secara resmi AHY langsung dipasangkan tanjak oleh  Ketua Majelis Kerapatan Adat, Al Azhar, bersama rombongan Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, di bagian kedatangan Bandara SSK II. Kepada wartawan Datuk Seri Al Azhar menuturkan, bahwa ada hubungan historis LAM Riau dengan AHY.

"Ayah AHY pernah diberikan gelar oleh LAM Riau, sudah semestinya kami menyambut dan mengundang AHY ke Lembaga Adat Melayu Riau,"Ucap Al Azhar.


AHY yang mengenakkan baju kemeja warna biru muda disambut antusias oleh berbagai rombongan yang hadir dalam penyambutan tersebut, mulai dari pengurus DPD Demokrat Riau, mahasiswa, dan beberapa unsur lainnya. Selain AHY, juga turut hadir Sekjen DPP Demokrat, Hinca IP Panjaitan.
Kerumunan orang yang hadir menyambut AHY tampak saling berebut untuk bersalaman dan sekedar foto selfie.
Walau kesempatan sangat sulit dan saling berdesakan, tidak menyurutkan semangat para fans AHY untuk bersalaman dan foto bersama.
AHY dijadwalkan akan mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan di Pekanbaru, di antaranya adalah, pelantikan pengurus DPD Demokrat Riau, kuliah umum di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska), jalan sehat, dan sejumlah rangkaian kegiatan lainnya. 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »