Jelang Pelantikan, Pengurus Demokrat  Silaturahim ke Sejumlah Pihak

Dibaca: 28164 kali  Kamis, 02 November 2017 | 20:46:36 WIB
Jelang Pelantikan, Pengurus Demokrat  Silaturahim ke Sejumlah Pihak
Ket Foto :

PEKANBARU, (KR)- - Jelang pelantikan dan pelaksanaan jalan sehat bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang akan dilaksanakan, Ahad (5/11) mendatang, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau H Asri Auzar SH MSi bersama Sekretaris Eddy A Mohd Yatim dan pengurus lainnya berkunjung ke sejumlah pihak, Kemarin.


Kunjungan pertama dilakukan di kediaman Gubernur Riau. Kedatangan Asri Auzar dan rombongan disambut Arsyadjuliandi Rachman sekitar pukul 08.00 WIB.
Berbagai hal disampaikan ke Gubernur Riau, terutama para petinggi Partai Demokrat yang dipastikan akan tiba, Sabtu (4/11/2017). Menurut Asri Auzar, yang dipastikan datang tersebut, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Dr Hinca IP Panjaitan XIII, SH MH ACCS dan petinggi lainnya. Kemudian hadir juga AHY. 


"Kedatangan kami silaturahim juga mengajak Pak Gubernur bersama hadir saat pelantikan nantinya. Selain itu, kita minta kesedian Bapak Gubernur hadir saat penyambutan kedatangan pe nantinya," kata Asri Auzar saat itu didampingi Eddy A Mohd Yatim, Ketua KPPUD Tony Hidayat, Wakil Ketua BKOKK Nasrudin dan Direktur Eksekutif Daerah Suratiny Sulesdianingrum.

Dalam pertemuan itu juga Asri Auzar menyampaikan kepada Gubernur berbagai hal kegiatan yang dilakukan jelang pelantikan. Seperti pelaksanaan sarapan bersama masyarakat di Kedai Kopi Kimteng. Dilanjutkan kegiatan di gedung LAM Riau, visit ke Riau Pos dan Tribune Pekanbaru. Selanjutnya AHY kuliah umum di UIN Suska.
Disampaikan juga, untuk untuk Ahad (5/11/2017) pelaksanaan pelantikan di tempat terbuka, Jalan Gajah Mada, sebelumnya diawali dengan jalan sehat bersama AHY.

Usai berjumpa Gubri, rombongan juga melakukan silaturahim dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Uung Abdul Syakur sekitar pukul 10.15 WIB. 

Sedangkan siang harinya, sekitar pukul 14.30 WIB rombongan Asri Auzar dan pengurus bersilaturahim dengan Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang MH. 

Kemudian sekitar pukul 15.30 WIB, bertemu dengan Danrem 031/wirabima, Brigjen Edy Natar Nasution.(rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Selasa, 11 Desember 2018 - 23:13:07 WIB

Timsel Seleksi KPU Kabupaten/Kota Diduga Lakukan Kecurangan

PEKANBARU-riautribune: Sejumlah peserta seleksi KPU Kabupaten/kota mempertanyakan hasil keputusan timsel KPU Kabupaten/kota wilayah II, Provinsi Riau, karena dianggap janggal. Demikian diungkapkan oleh Muhammad Sukriadi salah satu peserta seleksi KPU kabupaten Rokanhulu, perihalnya timsel tidak memperlihatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas