UR Serahkan “Door Prize” Satu Unit Sepeda Motor Pada Kegiatan Milad UR ke 55

Dibaca: 20296 kali  Selasa, 31 Oktober 2017 | 09:53:12 WIB
UR Serahkan “Door Prize” Satu Unit Sepeda Motor Pada Kegiatan Milad UR ke 55
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune :  Ada hal yang menarik pada saat penyelenggaraan kegiatan Fun Walk yang diadakan pada Minggu 29 Oktober 2017 dalam rangka Milad UR ke 55 beberapa waktu lalu. Di dalam kegiatan Fun Walk tersebut, Panitia Milad UR ke 55 juga menyerahkan satu unit motor kepada Jan Edwar Pasaribu, warga Kandis Kabupaten Siak yang telah berhasil menemukan kupon balon Milad ke 55.

“Terima kasih kepada Universitas Riau, saya tidak menyangka bisa mendapatkan doorprize motor ini. Semoga UR terus maju dan menghasilkan lulusan yang berguna bagi masyarakat. Terima kasih juga kepada UR, karena anak saya juga termasuk alumni UR yang saat ini sudah bekerja di salah satu Bank di Siak,” sebut Edwar.

Sebelumnya, melalui kegiatan pembukaan Milad UR ke 55 pada tanggal 20 September 2017 lalu, Rektor UR, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA telah melepaskan sejumlah balon ke udara. Pada balon yang terbang ke udara itu, panitia Milad UR mengikatkan satu lembar kupon berhadiah yang bisa ditukar kepada panitia Milad UR ke 55.

“Sebelumnya, saya mau berangkat ke luar kota, namun pada saat mau berangkat saya ketinggalan bis. Karena kondisi ini, saya mengurungkan niat untuk keluar kota dan memutuskan berangkat ke kebun untuk bekerja. Namun yang saya dapatkan justru balon yang berisi kupon hadiah door prize yang ditemukan oleh anak saya di antara pohon sawit yang ada di kebun. Oleh karena itu saya ucapkan terimakasih kepada UR yang telah memberikan saya hadiah ini,” jelas Jan Edwar.

Disela-sela penyerahan doorprize fun walk, UR juga menyelenggarakan Seminar Kesehatan dengan tema “Sayangi Jantung Anda Agar Hidup Lebih Sehat”. Seminar kesehatan yang dibuka oleh Rektor UR ini menghadirkan narasumber diantaranya Pakar Jantung Fakultas Kedokteran UR dr Chandra Wijaya M Biomed Sp JP dan Pakar Gizi Fakultas Kedokteran UR dr Imelda T Pardede M Gizi Sp KK.

Selain itu, masih dalam kegiatan yang sama, Gubernur Riau secara resmi melepaskan balon ke udara sebagai tanda dari dimulainya kegiatan UR Expo dalam rangka memperingati Milad UR ke 55. Kegiatan UR Expo ini dimulai dari tanggal 29 Oktober sampai dengan 1 November 2017. Setelah meresmikan UR Expo, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman MBA, beserta tamu undangan kemudian melakukan kunjungan ke seluruh stand pameran. (mm).

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.