Tinjau Progres Rehabilitasi Jembatan Desa Bente, Mandah

Dibaca: 16887 kali  Sabtu, 28 Oktober 2017 | 09:26:35 WIB
Tinjau Progres Rehabilitasi Jembatan Desa Bente, Mandah
Ket Foto : Foto Bupati Wardan meninjau langsung progres rehabilitasi jembatan Desa Bente, Kecamatan Mandah.
TEMBILAHAN - riautribune : Sebelum sampai di PT Pulau Sambu Guntung, Bupati Inhil, HM Wardan berkesempatan untuk meninjau langsung progres rehabilitasi jembatan Desa Bente, Kecamatan Mandah.
 
Sembari menuju PT Pulau Sambu Guntung, speedboat yang dinaiki Bupati beserta rombongan tiba - tiba berhenti saat melintasi perairan Mandah, tepatnya di anak sungai Desa Bente.
 
Pada saat itu, waktu menunjukkan pukul 11.40 WIB atau separuh perjalanan dari Tembilahan menuju PT Pulau Sambu Guntung, Bupati pun segera keluar dan melihat - lihat kondisi jembatan di atas sebuah pontoon yang tertambat tepat dibawah jembatan seraya melontarkan beberapa pertanyaan kepada penanggung jawab pengerjaan rehabilitasi jembatan Bente yang sempat ambruk ke sungai beberapa bulan yang lalu.
 
Salah satu pekerja di lokasi tersebut membenarkan, bahwa aktifitas yang terjadi dan alat berat yang terdapat disekitaran jembatan adalah untuk keperluan rehabilitasi. "Ini untuk (membangun kembali, red) jembatan. Ini sedang pasang pancang," jelasnya singkat.
 
Tak lama waktu berselang, setelah puas dengan jawaban dari pertanyaan yang dilontarkan, Bupati beserta rombongan pun beranjak dari lokasi jembatan untuk kembali melanjutkan perjalanan menuju PT Pulau Sambu Guntung.(adv/diskominfo inhil/akmal)
 
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »