Raih Hasil Positif di Australia,

Rossi: Kesederhanaan Kunci Keberhasilan Saya di Sepang

Dibaca: 10321 kali  Jumat, 27 Oktober 2017 | 08:40:26 WIB
Rossi: Kesederhanaan Kunci Keberhasilan Saya di Sepang
Ket Foto :

SEPANG – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyadari betapa pentingnya untuk tampil sederhana saat mengaspal di Sirkuit Sepang, Malaysia pada akhir pekan ini. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut mengaku sangat termotivasi dengan podium kedua yang berhasil diraihnya di Sirkuit Phillip Island, akhir pekan lalu.

Saat melintas di Grand Prix (GP) Australia, The Doctor –julukan Valentino Rossi- mendapatkan banyak tekanan dari rekan setimnya, Maverick Vinales dan rider Yamaha Tech 3, Johann Zarco. Namun, pada akhirnya Rossi mampu mengalahkan keduanya dan berhasil finis tepat di belakang rider Repsol Honda, Marc Marquez.

Sembilan kali juara dunia tersebut mengatakan bahwa sangat penting untuk menjaga kendali dalam perlombaan akhir pekan ini. Pasalnya balapan ini adalah merupakan salah satu balapan terpenting dari dua balapan di akhir musim 2017.

“Kami harus tetap tampil sederhana setelah balapan di Australia. Kami telah bekerja dengan baik dan kami telah melangkah maju. Saya senang dengan hal ini, namun kami masih harus banyak melakukan hal tersebut.

“Bertarung langsung di Malaysia merupakan sebuah hal yang penting. Saya tidak menharapkan apapun, namun kami akan bekerja keras untuk menjadikannya sebagai balapan bagus lainnya. Sepang merupakan lintasan yang saya sukai dan saya harap mendapat cuaca yang baik, sehingga kami dapat tampil sebaik mungkin,” lanjutnya.

“Secara fisik saya baik-baik saja dalam beberapa hari ke depan. Saya akan beristirahat dan jumat depan saya akan siap untuk menyambut balapan akhir pekan yang lainnya,” tuntasnya.(okz)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Senin, 20 November 2017 - 22:38:18 WIB

Upaya Memaksimalkan Potensi dan Mendukung Kemajuan UKM di Indonesia

Pekanbaru-riautribune:Dalam upaya mendukung produktivitas dan perkembangan bisnis para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Telkomsel menyediakan solusi bisnis terlengkap melalui MyBusiness. Beragam solusi bisnis tersebut dihadirkan dalam ekshibisi yang berlangsung di empat titik, yakni Hotel Crowne Plaza Bandung      (2 November 2017), Hotel Aston Samarinda (8 November 2017), Hotel Grand Central Pekanbaru (16 November 2017), dan Hotel Novotel Solo (23 November 2017).