Kampanye Terbuka Pilkades Desa Kayu Ara

Dibaca: 45685 kali  Selasa, 24 Oktober 2017 | 13:34:02 WIB
Kampanye Terbuka Pilkades Desa Kayu Ara
Ket Foto :
MERANTI - riautribune : Tahapan pilkades serentak masuk proses kampanye terbuka di Desa Kayu Ara Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Sebanyak 3 pasang calon Kepala Desa Kayu Ara hari ini(23/10/2017) dihalaman Kantor Kepala Desa Kayu Ara Jl. Phl. Oemar Kasim menyampaikan Visi dan Misi nya masing- masing.
 
Ketiga pasangan Calon Kepala Desa Kayu Ara semuanya menyampaikan bagaimana memajukan dan membangun kesejahteraan masyarakat didesa. Ketiga paslon tersebut Calon Nomor Urut 1 Sugiarto, Calon Kades Kayu Ara Nomor Urut 2 JHON Patimura dan Calon Nomor Urut 3 Rusli yang merupakan Incambent.
 
" Calon Incambent dalam penyampaiannya akan terus melanjutkan yang merupakan Visi dan Misinya selama 6 tahun memimpin Kayu Ara yang lalu dan akan terus meningkatkan lagi" dalam penyampaian visi dan misinya
 
Sedangkan calon Nomor Urut 2 "Jhon Patimura akan terus meningkatkan perlayanan dan menyatukan kekompakan masyarakat desa, berintergritas serta selalu mengedepankan musyawarah dalam membangun kampung. Jhon Patimura atau dalam Kampanyenya JP2, dalam penyampaian visi dan misinya yang disambut aplaus masyarakat yang hadir.
 
Penyampaian visi dan misi dihadiri tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat, pemuda Desa dan unsur wanita.(lim)
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.