Porprov Riau ke IX “Bolek Godang” Kabupaten Kampar

Dibaca: 28325 kali  Selasa, 24 Oktober 2017 | 13:13:50 WIB
Porprov Riau ke IX “Bolek Godang” Kabupaten Kampar
Ket Foto :

BANGKINANGKOTA riautribune : Bupati Kampar, H Azis Zaenal mengatakan ajang Porprov Riau ke IX merupakan Bolek Godang (Pesta Besar_red) masyarakat Kabupaten Kampar. Sebab, 12 Kabupaten/kota se-Provinsi Riau akan bertarung memperebutkan medali di kabupaten Kampar 28 Oktober-8 November 2017.

“Untuk itu, mari kita berikan semangat kepada seluruh atlit-atlit kita yang akan bertanding di semua Cabor Porprov dengan menghadiri pertandingan. Kita beri semangat para atlit kita,” ujar Azis Zaenal saat meresmikan Media Center Porprov Riau di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, Senin (23/10/17).

“Mari beramai-ramai kita menonton pertandingan untuk memberi semangat agar prestasi yang kita inginkan dapat diraih,” tambahnya. Menurut Azis, Kabupaten Kampar bisa menyambut tamu Porprov Riau ke IX dengan baik.

“Kita tunjukkan Kabupaten Kampar betul-betul Serambih Mekkahnya Riau, Kabupaten Kampar yang dikenal masyarakat yang beragama dan beradat sehingga pelaksanaan Porprov di daerah kita bisa bejalan baik sesuia dengan yang kita harapkan,” ungkapnya.(arc)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 22 Oktober 2018 - 20:34:03 WIB

KPK RI Kumpulkan Lima Kabapenda di Bank Riau Kepri

PEKANBARU-riautribune: Guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi dan potensi pajak Koordinator Wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan KPK RI Adlinsyah M. Nasution melaksanakan rapat koordinasi bersama lima Kepala Badan Pendapatan Daerah Riau dan Kepri yaitu Kepala Bapenda Kota Pekanbaru H. Zulhelmi Arifin, S.STp, M.Si, Kepala Bapenda Kota Dumai H. Marjoko