DPP PDIP Benarkan SK Usung M Harris-Yopi Ariyanto di Pilgubri 2018

Dibaca: 38866 kali  Sabtu, 21 Oktober 2017 | 11:28:23 WIB
DPP PDIP Benarkan SK Usung M Harris-Yopi Ariyanto di Pilgubri 2018
Ket Foto : foto internet

JAKARTA- riautribune : Ketua DPP PDIP Bidang Pemenang Pemilu, Bambang Dwi Hartono atau lebih dikenal dengan Bambang DH, mengatakan dirinya memang memproses SK pencalonan M Harris sebagai calon gubernur Riau dan Yopi Ariyanto sebagai calon wakil gubernur Riau periode 2018-2023.

 "Namanya memang saya lupa, tapi saya sudah proses kemarin," kata Bambang kepada riauterkinicom, Jumat (20/10/17) di Jakarta.

Saat ditanya, apakah SK pengangkatan calon Gubernur M Harris dan Wakil Gubernur Riau Yopi Ariyanto yang diusung oleh PDIP sudah diserahkan ke DPD PDIP Riau. Mantan Wakil Wali Kota Surabaya itu enggan memberikan jawaban lebih jauh.  "Silahkan tanyakan ke DPD PDIP Riau kalau memang sudah sampai. Tugasku cuma memproses," jelasnya.

Sebagai diketahui, saat ini M Harris adalah Bupati Pelalawan, sementara Yopi Ariyanto adalah Bupati Indragiri Hulu. Keduanya sama-sama berasal dari satu partai, yakni Partai Golongan Karya (Golkar).

Namun keduanya sangat kecil kemungkinan untuk diusung partai berlambang pohon Beringin, karena sudah mempunyai calon yang sudah disetujui oleh DPP, yakni Arsyadjuliandi Rachman yang saat ini menjabat Gubernur Riau.(rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.