Deklarasi Pilkades Damai Kecamatan Rangsang Pesisir

Dibaca: 30868 kali  Kamis, 19 Oktober 2017 | 09:28:44 WIB
Deklarasi Pilkades Damai Kecamatan Rangsang Pesisir
Ket Foto :

MERANTI - riautribune : Kecamatan Rangsang Pesisir melakukan Kegiatan Deklarasi Pilkades Damai (18/10/2017) di Kantor Camat Rangsang Pesisir, Sonde.

Pesta Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kecamatan Rangsang Pesisir agar berjalan dengan Damai, dicanangkan deklarasi bersama para calon Kepala Desa se Kecamatan Rangsang Pesisir yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa yang baru.

" Pesta Demokrasi ditingkat desa hendaknya berjalan dengan Damai, Jujur dan Adil, jangan membuat perpecahan di tengah-tengah masyarakat. Jangan menimbulkan kegaduhan, jika terjadi perselisihan pendapat selesaikan dengan Damai. Pesan Camat Rangsang Pesisir H. Idris Sudin, M.Si"

Saat ini masing-masing desa sedang melakukan tahapan proses kampanye oleh pasang calon Kepala Desa, mencari simpati masyarakat dengan program dan visi misi masing-masing.

Di Kecamatan Pesisir sendiri ada terdapat 4 Desa yang melakukan Pilkades pada tanggal 29 Oktober 2017. Desa Kayu Ara, Desa Kedaburapat, Desa Sendaur dan Desa Sokop, terdapat 14 orang calon Kepala Desa bertarung yang paling banyak calon kepala desa di Desa Kedaburapat sebanyak 5 orang Calon Kepala Desa.

Tampak Hadir dalam kegiatan Deklarasi Panwascam Rangsang Pesisir, Kapolsek, Danramil, Calon Kades Se Rangsang Pesisir, Ketua PPS masing- masing Desa, Pendamping P3MD Kec. Rangsang Pesisir dan Tokoh Masyarakat Rangsang Pesisir. (lim)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »