Pelatihan Bimbing Teknis Pengadaan Barang dan Jasa Bagi Desa Kabupaten Kepulauan Meranti

Dibaca: 25169 kali  Selasa, 17 Oktober 2017 | 14:00:59 WIB
Pelatihan Bimbing Teknis Pengadaan Barang dan Jasa Bagi Desa Kabupaten Kepulauan Meranti
Ket Foto :

MERANTI - riautribune : Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengadakan bimbingan Teknis pengadaan barang dan Jasa bagi pelaksana teknis Desa dan Kepala Desa se Kabupaten Meranti.(17/10/2017) di Hotel Grand Meranti, Selatpanjang.

Pemda Meranti sebelumnya telah menhangarkan kira-kira 1 miliar (Program Meranti Mandiri) per desa, alhamdulillah tidak ada bermasalah. Pemda terus melakukan bimbingan dan pembinaan ke desa. Jelas Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Said Hasyim.

" kepada panitia pengadaan barang dan jasa di desa, agar mengedepankan Musyawarah dan berkonsultasi ke Dinas terkait. Dan selalu berdiskusi bersama Pendamping di setiap Desa, kepala Desa harus transfransi dalam pengelolaan keuangan desa." Pesan Said Hasyim.

Kegiatan pelatihan bimbingan teknis ini merupakan pertama di Indonesia selama 16 jam bersama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) pusat dihadiri Direktur LKPP Pusat Nurhayati.

Tampak hadir Kabag BLP Edi Syaputra, Sekretaris Dinas PMD H. Edi, P3MD Kabupaten Kepulauan Meranti, Kasi PMD Kecamatan Se Kabupaten Meranti. (lim)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »