Alhamdulillah, Pemda Meranti Kirim Bantuan Untuk Korban Kebakaran Meranti

Dibaca: 17711 kali  Selasa, 10 Oktober 2017 | 14:33:57 WIB
Alhamdulillah, Pemda Meranti Kirim Bantuan Untuk Korban Kebakaran Meranti
Ket Foto :

MERANTI - riautribune :  Alhamdulillah kepedulian sesama mengalir dari berbagai kalangan dan Pemda, membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

" Bantuan dari Pemda berupa kelengkapan kehidupan sehari-hari diantaranya selimut dan sembako, yang disampaikan langsung oleh Asisten III Tengku Akhiar" Semoga bermanfaat dan membantu meringankan beban bagi korban tertimpa musibah rumah terbakar, ucap Tengku Akhiar.

Pada saat ini korban rumah terbakar sangat membutuhkan bantuan dan tempat tinggal, akibat kebakaran dini hari tadi (10/10/2017)yang menganguskan rumah satu- satunya, untuk sementara korban berserta anak dan istri mengungsi kerumah orang tuanya.

Kapolsek Tebing Tinggi Barat Ipda Aguslan, SH mengatakan bahwa perlunya kewaspadaan terhadap hal- hal bisa menyebab terjadinya kebakaran.

"Kopolisian mengimbau agar masyarakat terbing tinggi barat untuk selalu mengcek kondisi Listrik dan Api dapur, agar terhindar hal tidak diinginkan. Semoga dengan kejadian ini menjadi kewaspadaan bersama seluruh masyarakat tebing tinggi barat, ungkap beliau.

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan kepada korban rumah terbakar di Desa Insit Kec. Tebing Tinggi Barat, Asisten III Kabupaten Kepulauan Meranti,Kabaq Kesra, Muzammil (Wakil Ketua DPRD, Partai Demokrat), Camat Tebing Tinggi Barat dan Kades Insit.(lim)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »