Polisi Selidiki Motif Perusakan Masjid Quwatul Islam di Yogya

Dibaca: 16049 kali  Selasa, 10 Oktober 2017 | 09:01:54 WIB
Polisi Selidiki Motif Perusakan Masjid Quwatul Islam di Yogya
Ket Foto : illustrasi Internet

YOGYAKARTA - riautribune : Dua orang telah diamankan di Polresta Yogyakarta terkait kasus perusakan Masjid Quwatul Islam di Yogyakarta. Polisi masih menyelidiki motif di balik aksi ini.

"Sementara motif pelaku masih dalam penyelidikan," ujar Kapolsek Danurejan Kompol Aslori kepada detikcom, Senin (9/10/2017) malam. Aslori mengaku tak bisa menjelaskan banyak karena penangkapan dilakukan oleh anggota Polresta Yogyakarta.

Kasus tersebut juga telah ditangani oleh Reskrim Polresta Yogyakarta. Peristiwa perusakan ini terjadi pada Senin (9/10) dini hari. Menurut keterangan saksi, pelaku melempar gerbang masjid dengan bongkahan cor semen.

Saksi sempat mengejar pelaku yang melarikan diri. Namun pelaku tiba-tiba berbalik arah bersama seorang temannya dan mengejar saksi. Saksi yang sendirian kemudian menyelamatkan diri dan melaporkan hal ini ke Polsek Danurejan.(dtk)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 19:53:37 WIB

TMMD Ke 101, Pemkab Inhil Nilai Masyarakat Bangkit Bersama TNI

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Inhil, H Darussalam MM membuka secara resmi acara tatap muka Ketua Tim Pengawasan Evaluasi (Wasev) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 101 tahun 2018 Kodim 0314/Inhil bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.