Malam-malam Bupati Kunjungi Korban Banjir

Dibaca: 25886 kali  Selasa, 10 Oktober 2017 | 08:56:29 WIB
Malam-malam Bupati Kunjungi Korban Banjir
Ket Foto : Foto Bupati Wardan serahkan Bantuan Korban banjir Desa Mumpa

TEMBILAHAN - riautribune : Dengan rasa duka dan prihatin yang mendalam, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, mengunjungi korban banjir di tempat pengungsian Kantor Kepala Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Senin (9/10) malam.

Didepan hadapan 25 Kepala Keluarga (KK) korban banjir, Bupati akan berupaya maksimal mengatasi persoalan tersebut. Seperti, melakukan normalisasi sungai yang menjadi penyebab banjir. Termasuk upaya-upaya lainnya.

"Melalui Dinas-dinas terkait saya akan mengambil tindakan penanganan banjir," tegas Bupati, dihadapan pengungsi yang disambut sorak gembira oleh para korban.

Jika penanganan banjir harus dilakukan pengerukan sungai, maka hal itu akan dia lakukan. Oleh sebab itu dia meminta para korban bersabar. Untuk mengurangi kesedihan para pengungsi, saat itu Bupati langsung menyerahkan bantuan sembako dan perlengkapan tidur.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saat berada dalam pengungsian," kata Bupati. Atas nama pemerintah dan pribadi Bupati mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam. Dibalik semua itu dia yakin akan ada hikmahnya.(adv/diskominfo inhil/akmal)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Selasa, 11 Desember 2018 - 23:13:07 WIB

Timsel Seleksi KPU Kabupaten/Kota Diduga Lakukan Kecurangan

PEKANBARU-riautribune: Sejumlah peserta seleksi KPU Kabupaten/kota mempertanyakan hasil keputusan timsel KPU Kabupaten/kota wilayah II, Provinsi Riau, karena dianggap janggal. Demikian diungkapkan oleh Muhammad Sukriadi salah satu peserta seleksi KPU kabupaten Rokanhulu, perihalnya timsel tidak memperlihatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas