Malam-malam Bupati Kunjungi Korban Banjir

Dibaca: 20405 kali  Selasa, 10 Oktober 2017 | 08:56:29 WIB
Malam-malam Bupati Kunjungi Korban Banjir
Ket Foto : Foto Bupati Wardan serahkan Bantuan Korban banjir Desa Mumpa

TEMBILAHAN - riautribune : Dengan rasa duka dan prihatin yang mendalam, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, mengunjungi korban banjir di tempat pengungsian Kantor Kepala Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Senin (9/10) malam.

Didepan hadapan 25 Kepala Keluarga (KK) korban banjir, Bupati akan berupaya maksimal mengatasi persoalan tersebut. Seperti, melakukan normalisasi sungai yang menjadi penyebab banjir. Termasuk upaya-upaya lainnya.

"Melalui Dinas-dinas terkait saya akan mengambil tindakan penanganan banjir," tegas Bupati, dihadapan pengungsi yang disambut sorak gembira oleh para korban.

Jika penanganan banjir harus dilakukan pengerukan sungai, maka hal itu akan dia lakukan. Oleh sebab itu dia meminta para korban bersabar. Untuk mengurangi kesedihan para pengungsi, saat itu Bupati langsung menyerahkan bantuan sembako dan perlengkapan tidur.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saat berada dalam pengungsian," kata Bupati. Atas nama pemerintah dan pribadi Bupati mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam. Dibalik semua itu dia yakin akan ada hikmahnya.(adv/diskominfo inhil/akmal)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.