H.IRWAN Nahkodai IPSI Riau

Dibaca: 21213 kali  Senin, 09 Oktober 2017 | 09:02:05 WIB
H.IRWAN Nahkodai IPSI Riau
Ket Foto :

MERANTI - riautribune : Musyawarah Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Riau yang berlangsung pada Tanggal, 6-8 Oktober 2017 di Hotel Dian Graha Pekanbaru berjalan penuh mufakat.

Musyawarah yang dihadiri seluruh pengurus IPSI dari seluruh Kabupaten dan Kota diRiau berjalan ikmat, musyarawah ini bertema " Melestarikan Budaya Bangsa, Prestasi, Ulet dan Tangguh" memilih H. Irwan secara Aklamasi menahkodai IPSI di Provinsi Riau priode 2017-2021.

Dalam sambutannya H. Irwan mengajak semua untuk meningkatkan prestasi atlet pencasilat Riau di baik lokal, National maupun Internasional juga meningkatkan peran IPSI Provinsi Riau untuk memasyarakatkan membudayakan Pencak Silat di Riau. "Melestarikan semi Bela diri traditional, Bela diri pencak silat, sebagai wawasan National until di teruskan kembali untuk generasi mendatang,"ajak H. Irwan.

Dijelaskan H. Irwan Lagi, dengan adanya kepengurusan IPSI Provinsi Riau baru semoga nantinya, mengembangkan pencak silat, baik secara kualitas dan kuantitas dapat menyesuaikan dengan perkembangan zaman, dan tidak hilang jati diri.

"Dengan membudayakan seni bela diri silat, di berbagai daerah di Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau, sebagai Visi saya kedepan mewujudkan IPSI Riau yang terbilang dan terpandang di Indonesia pada umumnya, Provinsi Riau pada khususnya, "harap H. Irwan yang juga Bupati Meranti.(lim)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »