Bupati Kampar Tinjau Taman Rekreasi Bangkinang

Dibaca: 21377 kali  Sabtu, 07 Oktober 2017 | 10:45:29 WIB
Bupati Kampar Tinjau Taman Rekreasi Bangkinang
Ket Foto :

BANGKINANG - riautribune : Dengan penuh semangat, Bupati Kampar H Azis Zaenal akan membangkitkan kembali Stanum sebagai ikon Kota Bangkinang. Demikian disampaikannya kepada wartawan di sela-sela peninjauannya ke Taman Rekreasi Bangkinang, Jum'at (6/10/2017).

Dalam kunjungan ini Bupati Kampar H Azis Zaena didampingi Sekretaris Daerah Kampar Yusri serta beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Bupati dan rombongan meninjau beberapa lokasi pembangunan di antaranya water from city, pembenahan Pasar Inpres, dan Objek Wisata Stanum dalam rangka percepatan pembangunan guna keindahan dan kenyamanan Kota Bangkinang menghadapi pekan olahraga provinsi (Porprov) IX Riau yang akan dimulai 28 Oktober 2017.

Bupati Kampar menjelaskan bahwa ini merupakan kegiatan rutin di sela kesibukan lain, melihat dan meninjau langsung sehingga apa yang diinginkan bersama bisa terwujud sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Semua kepala dinas sangat bersemangat sekarang untuk membangun Kabupaten Kampar lebih baik lagi, kita memperindah dan menata kota, sebentar lagi Kabupaten Kampar sebagai tuan rumah Porprov makanya kita mengesa semua lini, semua kepala dinas semua OPD semua badan bergerak bagaimana Bangkinang ini bisa lebih baik di pandang mata, dilihat orang kemudian kenyamanan dan keamanannya bisa terjaga,” ujar Azis.(ckp)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »