Wabup Kampar Tinjau Pasar Bangkinang

Dibaca: 44324 kali  Kamis, 05 Oktober 2017 | 16:24:30 WIB
Wabup Kampar Tinjau Pasar Bangkinang
Ket Foto :

BANGKINANG – riautribune : Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto didampingi Sekdakab Kampar Yusri memimpin apel gabungan, dalam rangka kebersihan Kota Bangkinang dan upaya untuk meraih piala Adipura 2018.

Apel gabungan pasukan ini diadakan di halaman parkir Plaza Ramayana Pasar Inpres Bangkinang yang diikuti oleh para pimpinan OPD, termasuk dari aparat Kepolisian, TNI dan Satpol PP yang dilibatkan untuk menertibkan Pasar Bangkinang Kota dan sekitarnya, Selasa (3/10/2017) pagi.

Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto usai memimpin apel gabungan, langsung melakukan peninjauan kebersihan, ketertiban dan kenyamanan Pasar Ibukota Kabupaten Kampar.

Dari peninjauannya Catur menghimbau kepada seluruh pedagang yang merasa berjualan ditempat yang dilarang berjualan, seperti di badan jalan ataupun yang mengganggu kenyamanan berlalu lintas.

“Kepada pedagang, agar mengosongkan areal seputar jalan dan tempat yang dilarang berjualan, karena mengganggu kenyamanan berlalu lintas, ketertiban, kebersihan dan kenyamanan masyarakat yang akan beraktifitas melalui jalan,’’ imbau Catur.

Hal ini dilakukan adalah dalam upaya untuk kepentingan bersama, karena menurut Catur perlunya kerjasama semua pihak. Catur berharap kepada pedagang memberikan keiklasannya demi kepentingan bersama, untuk Kampar lebih baik.

“Pemda telah menyediakan tempat yang bagus untuk berjualan, seperti didalam pasar maupun dihalaman depan pasar yang sudah ditentukan untuk berjualan. Besok Rabu, (4/10/2017) semua pedagang sudah tidak ada lagi yang berjualan ditempat yang sudah dilarang, kita beri jangka besok pagi, pedagang mohon memakluminya,’’ kata Catur. (grc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »