Bupati Siak Lantik Enam Pejabat Eselon II

Dibaca: 32349 kali  Kamis, 05 Oktober 2017 | 10:59:41 WIB
Bupati Siak Lantik Enam Pejabat Eselon II
Ket Foto :

SIAK SRI INDRAPURA - riautribune : Bupati Siak Syamsuar memutasi dan melantik 68 Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon II, III, dan IV. Acara berlangsung di gedung Indra Pahlawan kantor bupati, disaksikan Wakil Bupati (Wabup) Alfedri, dan Sekretaris Daerah (Sekda) TS Hamzah. Dalam mutasi dan pelantikan tersebut, 6 ASN dilantik sebagai pejabat eselon II.Rabu (4/10/17),

Mereka adalah, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik dijabat Zulkifli S, Sos., MM, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dijabat Leonardus budhi Yuwono, Hendrisan sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Yan Prana Jaya menjabat sebagai Badan Keuangan Daerah yang sebelumnya Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan.

Selain itu, Syafrizal dilantik sebagai Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah dan Yurnalis Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Siak yang sebelumnya menjabat Kabag Kesra.

Mutasi ini, diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para aparatur untuk menambah pengalaman bekerja, dan lebih mengenali tugas pokok dan fungsi pada unit organisasi kerja yang berbeda, sehingga diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat bekerja. Selain itu mampu meningkatkan kreatifitas dan bekarya, dalam rangka mewujudkan Kabupaten Siak yang semakin maju dan sejahtera dimasa yang akan datang.

"Khusus kepada pejabat pengawas yang baru saja dilantik, diminta agar selalu bekerja keras guna memastikan berbagai program dan kegiatan Pemda, dan dapat terlaksana dengan baik," terang Bupati Syamsuar.(rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »