Sekda Kampar Tegaskan Dinas Disdukcapil dan Dinas Kesehatan Agar Cepat Tanggap Melayani Masyarakat

Dibaca: 28026 kali  Rabu, 04 Oktober 2017 | 15:11:12 WIB
Sekda Kampar Tegaskan Dinas Disdukcapil dan Dinas Kesehatan Agar Cepat Tanggap Melayani Masyarakat
Ket Foto :

BANGKINANG - riautribune : Dibawah kepemimpinan Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto, Yusri selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar menegaskan kepada seluruh instansi di pemerintahan agar cepat tanggap dan melayani dengan baik kepada masyarakat.

Dinas yang paling utama diingatkan oleh Sekda ini adalah Dinas Diskdukcapil, karena menurut Yusri sentral dan terlibat langsung memberikan pelayanan administrasi kependudukan kepada masyarakat.

Dan yang kedua diingatkan oleh Sekda yang baru dilantik oleh Bupati Kampar ini adalah Dinas Kesehatan, yang mana tentang pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Yusri juga menegaskan kepada seluruh dinas lainnya maupun seperti di Perkantoran Camat maupun yang lainnya melayani masyarakat dengan baik.

Penegasan ini disampaikan oleh Sekdakab Kampar ini ketika menerima kunjungan dari pihak BPK Perwakilan Provinsi Riau, diruang rapat kantor Bupati bersama rombongan jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kampar, Selasa (3/10/2017).

''Kedepan semua dinas terkait pelayanan kepada masyarakat Pemkab Kampar harus tanggap dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,'' tegas Sekda.

Sementara itu dari BPK Syafina khairiah, menjelaskan bahwa kunjungan yang dilakukan tersebut adalah dalam rangka Entry Briefing, pemeriksaan terinci kinerja atas efektivitas penyelenggaraan administrapsi kependudukan yang akan dilaksanakan selama 30 hari ke depan.(grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »