Pemprov Riau Raih Juara Stan Terbaik di Batam TTI Expo 2017

Dibaca: 52373 kali  Senin, 02 Oktober 2017 | 10:41:47 WIB
Pemprov Riau Raih Juara Stan Terbaik di Batam TTI Expo 2017
Ket Foto : foto grc

BATAM - riautribune : Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau meraih jura pada pameran dan bisnis internasional "9th Batam Tourism,Trade and Investment Expo (Batam TTI Expo 2017).

Kegiatan pameran tersebut berlangsung pada tanggal 28 September - 1 Oktober 2017 di Atrium Mega Mall Batam Center kota Batam provinsi Kepulauan Riau. Diikuti berbagai peserta dari kalangan pemerintah provinsi, serta Kabupaten/kota, dan pelaku usaha UKM dengan produk-produk unggulan yang beraneka-ragam.

Pada kesempatan ini, Minggu (1/10) malam, stan Dinas Pariwisata (Dispar) provinsi Riau yang menampilkan berbagai destinasi wisata unggulan, kuliner khas Riau dan kerajinan tenun melayu berhasil mendapat prestasi stand terbaik 3 (tiga).

Dimana posisi pertama ditempati Dinas Ketahanan Pangan, Hortikultura dan Perkebunan provinsi Riau, dan pada posisi 2 (dua) ditempati BNPB Bandung.

Kepala Dinas Pariwisata provinsi Riau Fahmizal Usman, yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata, Hj Yulisma Hanafi mengatakan, semangat para pengunjung banyak memadati stan Dispar Riau, baik dari wisatawan nusantara (wisnus) tetapi juga wisatawan mancanegara (wisman) Malaysia dan Singapura.

"Dispar Riau menyajikan berbagai destinasi wisata unggulan, kuliner khas Riau dan kerajinan tenun khas Melayu, Alhamdulillah berhasil mendapat prestasi stand terbaik 3," kata Hj Yulisma Hanafi.

Kegiatan Batam TTI Expo 2017 merupakan gabungan dari tiga sektor penggerak ekonomi yaitu pariwisata, perdagangan, dan investasi digelar oleh Kadin Kota Batam bekerja sama dengan pihak swasta.

Selain itu acara ini juga didukung oleh Kementerian Pariwisata, Kementerian Perdagangan, Perindustrian, kementerian Koperasi dan UKM serta Dewan Kerajinan Nasional.(grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu