Semarak Milad ke 20 Biologi UR

Acara Penutupan Berlangsung Meriah, Gelar Gerak Jalan Santai

Dibaca: 46066 kali  Sabtu, 30 September 2017 | 14:37:33 WIB
Acara Penutupan Berlangsung Meriah, Gelar Gerak Jalan Santai
Ket Foto :
PEKANBARU-riautribune: Milad ke 20 Jurusan biologi Universitas Riau, resmi ditutup semarak dan semangatnya terasa kental di Sabtu (30/9) di lapangan FMIPA UR. Ketua panitia Dr.Fitmawati yang juga didampingi oleh pelaksana tugas ketua jurusan Dr. Tetty Marta Linda, M.Si menuturkan bahwa diakhir kegiatan Milad ini diisi dengan program gerak jalan santai, penyerahan hadiah, dan bertemu dengan sesepuh jurusan yakni Prof.Drs.Mohtar Rahman, M.Si
  "Berbagai rangkaian kegiatan telah kami gelar, sebagai bentuk rasa syukur kita atas perkembangan jurusan Biologi FMIPA Universitas Riau yang terakreditasi A. Mulai dari seminar internasional (Icobes) yang menghadirkan pembicara dari Universitas luar, seperti Jepang, Thailand, dan Malaysia,"Ucap Fitmawati disela-sela acara.
  Acara penutupan semakin semarak dan meriah karena diisi oleh sejumlah penampilan seni mahasiswa, penyerahan hadiah bagi pemenang-pemenang lomba, memasak, lomba photografi, lomba menghias tumpeng, lomba olahraga bersama.
  Di acara penutupan, Prof.Drs. Mohtar Rahman M.Si  juga mendapat kesempatan membagi cerita dan pengalamannya selama berdiri jurusan biologi. Bahkan sesepuh FMIPA ini juga sempat berbagi pengalaman dan kiat suksesnya di depan ratusan mahasiswa biologi.
  Turut hadir sejumlah petinggi FMIPA UR, Wakil Dekan I bidang akademik Dr.Hilwan Yudha, Wakil Dekan III Dr.Iwantono.
  Diakhir acara panitia milad  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara milad ke 20 Biologi UR.
  "Rasa terima kasih kami yang cukup mendalam, baik itu kepada pihak Rektorat Universitas Riau, kepada FMIPA UR, keluarga besar jurusan biologi, serta alumni dan mahasiswa mahasiswi kami yang telah menyemarakkan kegiatan ini. Semoga jurusan biologi semakin jaya dan berkembang terus akademiknya dan siap menyukseskan UR dengan akreditasi A,"ucap Dr.Tetty Marta Linda, M.Si. (rls)
 
 
 
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »