Tim Verifikasi Partai Demokrat Riau Panggil Eddy Tanjung Lengkapi Kekurangan Berkas

Dibaca: 25891 kali  Sabtu, 30 September 2017 | 10:54:39 WIB
Tim Verifikasi Partai Demokrat Riau Panggil Eddy Tanjung Lengkapi Kekurangan Berkas
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : H Nurzahedi,SE akrab dipanggil Eddy Tanjung dipanggil oleh tim penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau DPD Partai Demokrat Riau untuk melengkapi berkas pendaftaran sebagai calon gubernur Riau.

Kedatangan Eddy Tanjung bersama rombongan disambut langsung oleh Drs. Najib Effendi selaku tim penjaringan dan verifikasi, Jony Erwan, SE selaku Sekretaris KPPD Demokrat Riau dan H.M. Iqbal, Bendahara tim penjaringan Partai Demokrat Riau.

Pada kesempatan itu Eddy Tanjung mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh tim verifikasi penjaringan Demokrat Riau untuk bisa memenuhi sejumlah persyaratan yang masih belum terlengkapi.

"Alhamdulillah pada hari ini semua persyaratan sudah terpenuhi, mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi kekurangan dokumen dan bisa bersama Demokrat bergandengan tangan untuk maju pada Pilgubri 2018 mendatang," ungkapnya, Jumat (29/9).

Dilanjutnya, pada prinsipnya semua persyaratan yang ditentukan sudah terpenuhi. Namun, pada saat penyerahan kemaren, ada yang kurang dan ada beberapa berkas yang belum tertandatangani.

Selanjutnya, setelah semua persyaratan dicek oleh tim penjaringan Demokrat Riau dan dinyatakan lengkap, Eddy Tanjung dan Pengurus Demokrat Riau dilanjut foto bersama.(rls)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »