Pesta Demokrasi Kampar Sudah Berakhir,

Bupati Azis Minta Mulai Bangun Kampar

Dibaca: 25334 kali  Jumat, 29 September 2017 | 14:16:30 WIB
Bupati Azis Minta Mulai Bangun Kampar
Ket Foto :

BANGKINANG - riautribune : Pesta dekomrasi Kampar, Riau, telah berakhir dengan terpilihnya pasangan Azis Zaenal - Catur Sugeng serta telah dilantik pula pasangan tersebut, maka kedepan bupati dan wakil bupati perlu dukungan dari maayarakat untuk membangun Kampar kedepan lebih maju.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM pada acara syukuran dan silaturahmi dengan masyarakat Dusun Kampung Baru Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampar, Kamis siang (28/9).

Hadir juga pada acara tersebut Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH, Plt Sekda Kampar Ir Nurahmi, Staf Ahli Dt Yusri, Para Kepala OPD, Camat Kampar Al-Kautsar, Kepala Desa Pulau Birandang Darlisman, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta Para Ninik mamak.

Lebih lanjut Azis Zaenal dalam sambutannya menjelaskan bahwa terkait Pilkada yang lalu banyak mungkin terjadi perbedaan pendapat dan pertikaian

Sebab itu, kata dia, mulai sekarang semua masyarakat mulai bupati, dinas terkait, kepala desa, ninik mamak, tokoh masyarakat, semuanya untuk bersatu dalam membangun seluruh desa.

Dalam menata kota membangun desa, bidang infrastruktur di Birandang, Azis Zaenal berencana akan melalukan pelebaran jalan dari Sei Pinang sampai ke Kota Bangkinang melalui Desa Burandang. "Makanya mulai saat ini kita akan bekerja kerja, Insyaallah Kampar Maju," kata Azis.

Sementara itu untuk bidang seni khususnya di Birandang kedepan Azis akan membangun pusat patihan seni dari anak sampai dewasa, karena sejauh ini seni di Birandang sangat maju, baik seni dalam baca al-qur'an maupun seni musik Calempong.

Sementara itu tokoh masyarakat Birandang Syahrul Aidi,Lc,MA, dalam sambutannya mengatakan, bahwa masyarakat Kampar khususnya masyarakat Birandang untuk mendukung kepemimpinan Azis Catur lima tahun ke depan, sudah jelas visi dan misinya.

Program utama Azis Catur melalui program 3- I, yakni peningkatan Infrataruktur, Inveatasi dan Industri.

"Belum beberapa bulan kepemimpunan Azis Zaenal kita sudah melihat dan bisa membandingkan kepemimpinan sebelumnnya. Untuk itu sekali lagi mari kita mendukung bersama Azis Zaenal dalam memajukan Kampar kedepan," katanya. (mcr)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »