Jelang Pilkada,

Sekda Ingatkan PNS Tidak Terlibat Politik Praktis

Dibaca: 26653 kali  Jumat, 29 September 2017 | 14:10:21 WIB
Sekda Ingatkan PNS Tidak Terlibat Politik Praktis
Ket Foto : foto internet

PEKANBARU - riautribune : Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau mengingatkan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk tidak terlibat politik praktis dalam, apalagi saat ini sebentar lagi akan memasuki tahun politik. Hal ini disampaikan oleh Sekda Riau Ahmad Hijazi ketika ditemui di Kantor Gubernur Riau, Jumat (29/9/2017).

Menurut Sekda hal ini sebenarnya tidak perlu menunggu surat edaran kepada seluruh PNS, karena sudah jelas tertulis dalam PP tentang Kepegawaian. "PP tentang Kepegawaian melarang hal tersebut, jadi PNS itu harus netral," kata Sekda.

Bahkan ditambahkannya, ada banyak sekali aturan yang melarang PNS terlibat dalam politik praktis dan meminta PNS untuk selalu netral. Namun demikian, pihaknya tetap akan mengeluarkan surat edaran sebagai bentuk peringatan agar PNS tidak terlibat politik praktis tersebut.

Dirinya juga berharap seluruh PNS di lingkungan Pemprov Riau tidak ada yang terlibat politik praktis tersebut, yang nanti akan ditegaskan dengan surat edaran. (rb)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.