Bupati Wardan Hadiri Istighosah di Kerintang

Dibaca: 39808 kali  Kamis, 28 September 2017 | 15:21:57 WIB
Bupati Wardan Hadiri Istighosah di Kerintang
Ket Foto :

TEMBILAHAN - riautribune : Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengapresiasi masyarakat yang konsisten untuk menjaga pembangunan fisik yang sudah ada.

Secara langsung itu merupakan bentuk dukungan yang telah diberikan masyarakat terhadap program daerah. Sebab, tak mungkin sebuah pembangunan dapat terlaksana dengan sukses tanpa dukungan itu.

“Patut kita apresiasi masyarakat demikian. Khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Keritang ini,” kata Bupati saat menghadiri Istighosah di daerah itu beberapa hari lalu.

Tak hanya pembangunan fisik, pembangunan non fisik juga diakuinya telah mendapat perhatian masyarakat di daerah itu. Salah satunya pembangunan di bidang keagamaan dan lain sebagainya.

“Momen saat ini kan masih dalam suasana Tahun Baru Muharam. Jadi sangat tepat jika kita isi dengan kegiatan keagamaan. Baik Istighosah dan pengajian,” jelasnya.

Lanjutnya, Gema Muharam sudah selayaknya dimasukan dalam kalender iven wisata religi Provinsi Riau. Selain karena rutin dilaksanakan setiap tahun, kegiatan itu diisi pula dengan berbagai jenis perlombaan yang berkaitan dengan Islam.

“Tahun ini kita akan membuatnya semeriah mungkin tapi tidak meninggalkan apa yang menjadi makna ataupum tujuan utama kegiatan itu sendiri,” jelas Bupati. Sementara puncak Gema Muharam di Kabupaten Inhil akan dilaksanakan pada 10 Muharam.(rp)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".