Bupati Azis Mohon Dokter dan Perawat RSUD Bersikap Ramah ke Pasien

Dibaca: 29123 kali  Selasa, 26 September 2017 | 12:20:34 WIB
Bupati Azis Mohon Dokter dan Perawat RSUD Bersikap Ramah ke Pasien
Ket Foto : foto internet

 BANGKINANG - riautribune : Karena sering mendengar keluhan dari masyarakat, Bupati Kampar H Azis Zaenal mengingatkan seluruh tenaga medis baik dokter, perawat dan bidan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang bersikap ramah kepada pasien.

Hal itu disampaikan di depan Direktur RSUD Bangkinang H Wira Dharma dan seluruh tenaga medis serta seluruh undangan pada ground breaking bangunan RSUD Bangkinang yang baru di Bangkinang, Senin (25/9/2017).

Dalam kesempatan ini bahkan Azis sempat dua kali menyampaikan kata "bermohon" kepada tenaga media di RSUD Bangkinang.

"Pelayanan terhadap pasien mutlak dari ibu bapak dokter, saya mohon betul diperhatikan. Rawatlah dengan baik dan benar. Walau mereka dari orang miskin," ujar Azis.

Menurut Azis, jika service atau pelayanan tidak bagus maka orang yang sakit menjadi mati. Ia juga membandingkan pelayanan tenaga medis di luar negeri dengan di Indonesia. "Kalau di luar negeri pasien diterima dengan senyuman dan keramahan. Kalau orang sakit belum pulang sudah sehat, ada sugestinya," beber Azis.

"Saya bermohon kepada para ibu dan bapak dokter, perawat tolong diberikan pelayanan kepada pasien di rumah sakit. Beri perawatan, senyuman, dan obat sehingga percepatan kesembuhan lebih baik," katanya.(ckp)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »