RAPP Terima Penghargaan Perusahaan Donor Darah Terbanyak

Dibaca: 8305 kali  Senin, 25 September 2017 | 14:48:42 WIB
RAPP Terima Penghargaan Perusahaan Donor Darah Terbanyak
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru memberikan penghargaan kepada pedonor darah yang telah mendonor hingga 25 kali. Penghargaan tersebut diberikan pada Ahad (25/9/2017) merupakan bagian dari perayaan Ulang tahun ke-72 PMI.

Salah seorang pendonor yang menerima penghargaan adalah Anton Marzuki. Ia merupakan satu dari 9 orang perwakilan dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) yang menerima penghargaan 25 kali mendonorkan darah.

"Saya sudah lama jadi pendonor. Beramal sekaligus menyehatkan badan. Banyak sekali manfaat yang saya rasakan sejak menjadi pendonor, salah satunya tubuh menjadi lebih segar," ujar karyawan bisnis unit Paper RAPP ini.

Selain piagam penghargaan 25 kali mendonorkan darah, PMI juga memberikan piagam penghargaan kepada perusahaan RAPP atas penghargaan donor darah terbanyak.

Ketua PMI Pekanbaru, H M Noer MBS apresiasi dan mengucapkan terimakasih serta bangga dengan KDD RAPP karena mampu mengumpulkan 1260 kantong darah ini sekaligus. Menurutnya ini salah satu bentuk kolaborasi yang begitu baik dan ada dorongan motivasi dari pihak management perusahaan.

"Terimakasih kami ucapkan kepada RAPP sudah mampu mengumpulkan 1260 kantong darah sekaligus," ujar ketua PMI sambil menyerahkan piagam penghargaan pendonor darah terbanyak.

Ketua KDD Riau Kompleks, H Raylus Nurdin, menjelaskan bahwa kegiatan donor darah KDD ke-52 menargetkan 1000 kantong darah yang akan disumbangkan kepada masyarkat di Riau melalui PMI. "Periode ke-52 ini kami KDD RAPP akan mengumpulkan sebanyak 1000 kantong darah," ujar Raylus.(ckp)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 20 November 2017 - 22:38:18 WIB

Upaya Memaksimalkan Potensi dan Mendukung Kemajuan UKM di Indonesia

Pekanbaru-riautribune:Dalam upaya mendukung produktivitas dan perkembangan bisnis para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Telkomsel menyediakan solusi bisnis terlengkap melalui MyBusiness. Beragam solusi bisnis tersebut dihadirkan dalam ekshibisi yang berlangsung di empat titik, yakni Hotel Crowne Plaza Bandung      (2 November 2017), Hotel Aston Samarinda (8 November 2017), Hotel Grand Central Pekanbaru (16 November 2017), dan Hotel Novotel Solo (23 November 2017).