Hut Universitas Riau ke-55

Sri Indarti: Mari Utamakan Sportifitas dalam Bertanding

Dibaca: 19289 kali  Senin, 25 September 2017 | 12:36:24 WIB
Sri Indarti: Mari Utamakan Sportifitas dalam Bertanding
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Pertandingan olahraga dalam rangka Milad Universitas Riau (UR) ke-55 resmi dibuka. Pertandingan ini dimulai dengan pelaksanaaan pertandingan olahraga volly ball yang diselenggarakan mulai dari tanggal 25-29 September 2017 mendatang.

Ketua Milad UR ke-55, Dr Sri Indarti SE MSi, saat membuka rangkaian olahraga menghimbau kepada seluruh peserta untuk mengutamakan sportifitas dalam bertanding, serta mematuhi aturan dan apa yang sudah menjadi keputusan juri dalam setiap pertandingan.

“Melalui kegiatan olahraga ini, kita harapkan dapat mempererat tali persaudaraan di antara keluarga besar UR dari semua unsur. Selain itu kegiatan ini dapat menyemarakkan Milad UR ke-55. Mari bertanding dengan suasana gembira dan sukacita, serta mengedepankan sportifitas,” harap Sri.

Pada kesempatan yang sama, Bambang, Tim Pelaksana divisi olahraga pada Milad UR ke-55, menyebutkan cabang olah raga yang dipertandingkan dalam rangka Milad UR ke 55 tahun ini, diantaranya volly ball, bola kaki mini, batminton, dan tarik tambang.

“Rangkaian olahraga Milad UR ke-55 ini, khusus untuk tenaga Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari tenaga pendidik dan kependidikan, Satuan Pengamanan (Satpam), dan petugas Cleaning Service di lingkungan UR. Sementara untuk mahasiswa, difokuskan kepada liga tersendiri untuk kegiatan olahraganya. Pada pertandingan volly ball, terdapat sebanyak 18 Tim Volly Putra, sementara untuk Putri juga terdapat sebanyak 18 Tim dari satuan kerja yang ada di lingkungan UR,” jelas Bambang.

Saat ini, lanjut Bambang, rangkaian olahraga volly ball sengaja dimulai terlebih dahulu karena cabang volly ini termasuk olahraga yang sangat diminati oleh pegawai UR. “Dari semua cabang olahraga, animo pegawai untuk ikut pertandingan volly ini sangat tinggi, sehingga peserta yang mendaftar sudah penuh, sementara untuk cabang olahraga lain, panitia hingga saat ini masih menunggu peserta dari masing-masing fakultas, unit dan lembaga di lingkungan UR,” tambah Bambang.(mm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »