Pansus RTRW Dipantau KPK,

Gubri Minta Segera Paripurnakan

Dibaca: 42834 kali  Sabtu, 23 September 2017 | 12:03:15 WIB
Gubri Minta Segera Paripurnakan
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : KPK melalui aksi Gerakan Nasional Penyelamatan Sumber Daya Alam (GNSDA) memantau proses pengesahan Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Provinsi Riau.
 
Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman membenarkan jika persoalan RTRW ini masuk dalam program GNSDA. Sehingga dia berharap, permasalahan ini segera diselesaikan.

"Ya kita minta DPRD segera memparipurnakan ini, kalau itu sudah sesuai ketentuan dan peraturan,"kata Gubri, Jumat (22/9/17) di Pekanbaru.

Ketika disinggung Pansus RTRW di DPRD Riau yang selalu menunda paripurna lantaran tidak cukup kuorum, dia mengaku tidak bisa mengomentari."Itu kan domainnya dewan,"bebernya.

Kemudian, ada dugaan penundaan rapat paripurna ini ada indikasi 'permainan' elit dewan, lagi-lagi Gubri tidak bisa menjawab. Namun dia berharap, dewan secepatnya mengesahkan.

Pemprov Riau katanya, pun tidak bisa mengadukan permasalahan ini langsung ke Kementerian LHK."Aturannya tidak ada yang mengatur seperti itu,"ulasnya.(urc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).