Pakai Baju Melayu Warna Putih,

M Harris Serahkan Berkas Pendaftaran ke Demokrat

Dibaca: 43668 kali  Rabu, 20 September 2017 | 12:38:38 WIB
M Harris Serahkan Berkas Pendaftaran ke Demokrat
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Dengan memakai baju Melayu warna putih, bakal calon Gubernur Riau yang juga Bupati Pelalawan datangi DPD partai Demokrat. Pakaian Melayu Harris tampak mencolok di antara warna biru partai Demokrat.

Kedatangan Harris adalah dalam rangka penyerahan berkas pendaftaran dirinya sebagai bakal calon Gubernur Riau ke partai Demokrat.

Sesampainya di DPD partai Demokrat, Harris disambut oleh ketua dan pengurus serta panitia penjaringan partai Demokrat. Selanjutnya, Harris menuju lantai dua dimana prosesi penyerahan berkas dilakukan.

Harris adalah salah satu bakal calon Gubernur Riau yang hingga kini belum mendapatkan partai pendukung. Sebelumnya, Harris yang kader partai Golkar ini sangat yakin akan diusung karena hasil survei yang menunjukkan tingginya elektabilitas dirinya.

Namun, kemudian DPP Golkar menunjuk Andi Rahman sebagai calon gubernur, sehingga Harris kehilangan pijakan dan harus mencari partai lain. (cr)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".