Riau Targetkan Lima Besar Popnas

Dibaca: 12659 kali  Senin, 18 September 2017 | 16:35:58 WIB
Riau Targetkan Lima Besar Popnas
Ket Foto : Yusfar kabid Dispora Riau

PEKANBARU (KR)- Dengan mengoleksi 9 emas 8 perak dan 11 perunggu Riau duduki peringkat 5 basar.

Kabid Pembudayaan Prestasi dan Olahraga Dispora Riau, Yusfar mengatakan, peringkat lima besar sudah terlihat didepan mata, pada klasemen sementara, dan ini sesuai dengan target yang kita inginkan sebelumnya yaitu posisi 5 besar. 
 
"Semoga posisi sekarang ini tidak bergeser, karena kita masih punya peluang untuk bisa menambah medali emas lagi melalui cabor renang," katanya.
 
"Sekarang Azzahra sudah turun di 3 nomor dan memborong emas di 3 nomor tersebut, masih tersisa 3 nomor lagi, kita harapkan Azzahra bisa menambah emas lagi," ungkapnya.
 

"Untuk atlet-atlet kita yang berprestasi akan kita bina terus, serta atlet yang meraih medali pada Popnas ini sepulangnya dari sini akan kita berikan bonus. Kepada atlet yang belum berprestasi kita akan terus tingkatkan lagi pembinaannya di PPLP maupun di tempat ia mereka latihan sebelumnya," tutup Yusfar. (KR22)PEKANBARU-riautribune: Dengan mengoleksi 9 emas 8 perak dan 11 perunggu Riau duduki peringkat 5 basar. Kabid Pembudayaan Prestasi dan Olahraga Dispora Riau, Yusfar mengatakan, peringkat lima besar sudah terlihat didepan mata, pada klasemen sementara, dan ini sesuai dengan target yang kita inginkan sebelumnya yaitu posisi 5 besar. 

"Semoga posisi sekarang ini tidak bergeser, karena kita masih punya peluang untuk bisa menambah medali emas lagi melalui cabor renang. Sekarang Azzahra sudah turun di 3 nomor dan memborong emas di 3 nomor tersebut, masih tersisa 3 nomor lagi, kita harapkan Azzahra bisa menambah emas lagi," ungkapnya.
 
Ditambahkannya, ntuk atlet-atlet kita yang berprestasi akan kita bina terus, serta atlet yang meraih medali pada Popnas ini sepulangnya dari sini akan kita berikan bonus. Kepada atlet yang belum berprestasi kita akan terus tingkatkan lagi pembinaannya di PPLP maupun di tempat ia mereka latihan sebelumnya.
 
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »