Kampar Sabet Dua Juara Jambore PKK Provinsi Riau 2017

Dibaca: 37350 kali  Jumat, 15 September 2017 | 16:02:38 WIB
Kampar Sabet Dua Juara  Jambore PKK Provinsi Riau 2017
Ket Foto :

PEKANBARU – riautribune : Tim Penggerak Pemberdayan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kampar, berhasil menyabet dua juara dalam kegiatan jambore PKK tingkat Provinsi Riau tahun 2017, yang diselenggarakan di Gedung Wanita Propinsi Riau, Kamis (14/9/2017). Dua gelar juara itu masing- masing sebagai juara III lomba penyuluh Pokja IV dan juara III lomba yel- yel.

Ketua TP- PKK Kampar, Hj Nuraini Azis mengatakan kegiatan jambore ini sangat memberikan manfaat bagi para kader-kader PKK khususnya yang ada di Kabupaten Kampar. Karenanya, pihaknya sangat serius untuk mengikuti kegiatan ini.

“Semua lomba yang dipertandingkan dalam jambore ini kita ikuti. Harapan kita tentu memperoleh hasil yang maksimal, tapi apapun itu jambore ini yang terpenting adalah ajang silaturahmi kader- kader PKK se Provinsi Riau,” ungkapnya.

Dalam kegiatan jambore PKK Provinsi Riau tahun 2017, ada sejumlah lomba yang dipertandingkan. Seperti, lomba yel-yel PKK, lomba busana daerah, lomba Pidato, lomba penyuluhan Ikates (terkait Kanker Servik) dan lomba penyuluh UP2K.(dr)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »