Pengurus Trooper Indonesia,2017-2019

Siap Bangun Komunitas Penuh Kekeluargaan

Dibaca: 2440 kali  Rabu, 13 September 2017 | 09:30:58 WIB
Siap Bangun Komunitas Penuh Kekeluargaan
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Pengurus baru Komunitas Trooper Indonesia Chapter Riau periode 2017-2019, siap membangun komunitas yang terbentuk sejak delapan tahun yang lalu ini menjadi lebih baik setiap tahunnya.

Toto Rasmoyo, ketua terpilih yang baru saja dikukuhkan mengatakan, siap membangun Komunitas Trooper Indonesia Chapter Riau menjadi lebih baik, salah satunya dengan penuh kekeluargaan. "Kita akan bangun komunitas ini jadi lebih penuh kekeluargaan," paparnya , Selasa (12/9).

Lanjut Toto, ke depannya Komunitas Trooper Indonesia Chapter Riau2 akan tetap membuat kegiatan country road dan fun off road yang juga selama ini sudah dilaksanakan.

"Kami juga selalu terbuka kepada rekan-rekan yang lain jika ingin bergabung, kami terbuka karena disini kalau sudah bergabung tidak ada perbedaan sosial," jelasnya.

Seperti yang diketahui, pengurus baru Komunitas Trooper Indonesia Chapter Riau baru saja dikukuhkan Sabtu (9/9/2017) lalu. Dalam pengukuhan tersebut, chapter lain seperti dari Sumataera Barat dan Medan turut pula menghadiri. Setidaknya ada 30 lebih mobil trooper turun ke tempat pengukuhan, di Bangkinang, Kampar.(kr)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.