Pengurus Trooper Indonesia,2017-2019

Siap Bangun Komunitas Penuh Kekeluargaan

Dibaca: 6609 kali  Rabu, 13 September 2017 | 09:30:58 WIB
Siap Bangun Komunitas Penuh Kekeluargaan
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Pengurus baru Komunitas Trooper Indonesia Chapter Riau periode 2017-2019, siap membangun komunitas yang terbentuk sejak delapan tahun yang lalu ini menjadi lebih baik setiap tahunnya.

Toto Rasmoyo, ketua terpilih yang baru saja dikukuhkan mengatakan, siap membangun Komunitas Trooper Indonesia Chapter Riau menjadi lebih baik, salah satunya dengan penuh kekeluargaan. "Kita akan bangun komunitas ini jadi lebih penuh kekeluargaan," paparnya , Selasa (12/9).

Lanjut Toto, ke depannya Komunitas Trooper Indonesia Chapter Riau2 akan tetap membuat kegiatan country road dan fun off road yang juga selama ini sudah dilaksanakan.

"Kami juga selalu terbuka kepada rekan-rekan yang lain jika ingin bergabung, kami terbuka karena disini kalau sudah bergabung tidak ada perbedaan sosial," jelasnya.

Seperti yang diketahui, pengurus baru Komunitas Trooper Indonesia Chapter Riau baru saja dikukuhkan Sabtu (9/9/2017) lalu. Dalam pengukuhan tersebut, chapter lain seperti dari Sumataera Barat dan Medan turut pula menghadiri. Setidaknya ada 30 lebih mobil trooper turun ke tempat pengukuhan, di Bangkinang, Kampar.(kr)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Jumat, 24 November 2017 - 22:23:53 WIB

XL Axiata Ajak Karyawan Ciptakan Ideation dan Protoype Digital

PEKANBARU-riautribune: PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun dan memperkuat diri sebagai perusahaan penyedia layanan data terdepan. Selain membangun infrastruktur jaringan data dan melahirkan produk-produk digital berkualitas, XL Axiata juga terus membentuk mindset karyawan untuk lebih paham sehingga dapat mengaplikasi pemanfaatan tren digital untuk mendukung kemajuan perusahaan dan juga memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan