Dishub Gelar Kompetii Futsal.

Dibaca: 2130 kali  Rabu, 13 September 2017 | 09:15:10 WIB
Dishub Gelar Kompetii Futsal.
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Dalam Rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) tahun 2017, Dinas Perhubungan Provinsi Riau menyelenggarakan kegiatan turnamen Futsal pada hari Selasa 12 September 2017 di lapangan 3F Futsal jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.

Turnamen Futsal yang diselenggarakan pada hari Selasa 12 - 13 September 2017 ini di kordinator oleh Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru sebagai panitia pelaksana kegiatan Futsal di Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) tahun 2017.
 
Pembukaan Turnamen Futsal dibuka langsung oleh Plt Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Rahmad Rahim. Dalam sambutannya, Rahmad Rahim mengatakan, mari kita sama sama selalu menjaga sportifitas dalam pertandingan, agar pertandingan yang dilakukan pada hari ini berjalan dengan tertip, karena kegiatan ini dari kita untuk kita.

Rahmad juga mengajak, mari sama sama kita tingkatkan Semangat untuk membesarkan perhubungan di negeri lancang kuning ini, agar perhubungan selalu tetap jaya, singkat Rahmad.

Pertandingan Futsal dalam rangka Hari Perhubungan Nasional tahun 2017 ini diikuti oleh 10 Tim, yang terdiri dari Organda, Dishub Provinsi, Dishub Kota, BPTD, AP2, INSA, AIRNAV, PELINDO, SAR, dan KSOP. Turnamen futsal akan berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 12 dan 13 September, kata Bambang Armanto sebagai Panitia Pelaksana Turnamen Futsal kepada TopikNews.com di lapangan 3F Futsal.
 
Lanjut Bambang, pemenang dari turnamen futsal nantinya akan diberikan tropi dan bingkisan, yang jelas pertandingan ini untuk menjalin persahabatan dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional tahun 2017, tutupnya.

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.