Bupati Kampar Hadiri Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS)2017

Dibaca: 5869 kali  Senin, 11 September 2017 | 15:44:24 WIB
Bupati Kampar Hadiri Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS)2017
Ket Foto :

BANGKINANG - riautribune : Bupati Kampar Azis Zaenal,SH,MM bersama Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH menghadiri upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke -34 yang dipusatkan di Lapangan Pelajar Bangkinang, senin pagi (11/9).

Membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Imam Nahrawi, Bupati Kampar menyampaikan bahwa pemkab Kampar mengikuti Instruksi Presiden Tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dan Kementerian Olahraga yang meluncurkan gerakan Ayo Olahraga.

“Budaya olahraga tidak dapat tumbuh secara instan, tetapi melalui proses berjenjang. Dapat di mulai dari lingkungan terkecil di rumah. Kemudian di lingkungan RT, lalu ke tingkat desa, kecamatan sampai ke tingkat internasional,” terangnya.

Di dalam tema olahraga menyatukan kita, terkandung makna bahwa melalui olahraga tumbuh kembali semangat cinta tanah air, cinta budaya bangsa yang menyatukan jiwa dan semangat kebangsaan.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag, Ketua TP-PKK Kampar Nuraani, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Beni Setiyanto, Danyonif 132 BS Salo Aidil Amin Hasan, Kepala Kementrian Agama Kampar Alfian,MA, Plt Sekda Kampar Ir Nurahmi,MM, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, ASN, TNI, serta Pelajar. Az

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.