Sekda Jemput Kedatangan Gubri Dan Dirjen Perkebunan Di Bandara Tempuling

Dibaca: 5972 kali  Ahad, 10 September 2017 | 15:55:00 WIB
Sekda Jemput Kedatangan Gubri Dan Dirjen Perkebunan Di Bandara Tempuling
Ket Foto :
PEKANBARU, riautribune: Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Said Syarifuddin selaku Ketua Penyelenggara Festival Kelapa Internasional tahun 2017 menjemput kedatangan Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman dan salah seorang Direktur Jenderal (Dirjen) dari Kementerian Perkebunan Republik Indonesia (RI) di Bandara Tempuling, Sabtu (9/8) siang.
 
Berdasarkan agenda acara, kedatangan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman bertujuan untuk membuka secara resmi gelaran Festival Kelapa Internasional Tahun 2017 di lapangan Gadjah Mada, Tembilahan siang ini.
 
"Sekarang, kami sedang menunggu pesawat Gubri dan Dirjen landing disini (Bandara Tempuling, red). Gubri dijadwalkan akan membuka Festival Kelapa Internasional siang ini," kata Sekda yang didampingi oleh Asisten II (Dua) dan Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Inhil di Bandara Tempuling.
 
Sedangkan, Dirjen Perkebunan diagendakan akan mengisi materi selaku keynote speaker dalam seminar bertajuk 'Program, Regulasi serta Kebijakan Pembangunan Perkebunan Kelapa' yang digelar sebagai salah satu rangkaian kegiatan pada helat Festival Kelapa Internasional tahun 2017 Kabupaten Inhil.
 
"Selain Gubri dan Dirjen, akan ada tamu lainnya yang juga akan datang hari ini menggunakan pesawat dari Pekanbaru menuju Inhil. Kedatangan Gubri dan Dirjen ini menggunakan pesawat kecil dengan kapasitas 6 orang penumpang," jelas Sekda.
 
Sekda berharap, dengan hadirnya Gubri dan Dirjen ini, perhelatan akbar negara - negara produsen kelapa, Festival Kelapa Internasional Tahun 2017 Kabupaten Inhil dapat terlaksana dengan baik dan lancar.(RLS)
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.