DPW Demokrat Riau Peringati HUT ke 16. Santuni 100 Anak Yatim, Bagikan 2000Roti Untuk Pengendara

Dibaca: 9504 kali  Sabtu, 09 September 2017 | 22:21:02 WIB
DPW Demokrat Riau Peringati HUT ke 16. Santuni 100 Anak Yatim, Bagikan 2000Roti Untuk Pengendara
Ket Foto :
PEKANBARU-riautribune:Sentuh masyarakat dengan membantu mereka menyelesaikan persoalan sosial, jika ingin partai ini besar, maka mari kita bekerja bersama-sama hingga bisa merebut hati rakyat. Ungkapan ini ditegaskan oleh H Asri Auzar,MSI ketika menyampaikan pidatonya pada agenda perayaan HUT Partai Demokrat di DPW Riau, Jalan Arifin Ahmad, Sabtu (9/9).
  Pada perayaan ini DPW Demokrat Riau menggelar program santunan untuk 100 anak Yatim yang ada di sekitar kantor DPW, dan wujud hadir di dekat rakyat adalah dengan membagikan 2000 roti kepada pengendra baik oplet, bus umum dan masyarakat yang berkendraan di depan kantor DPW Demokrat.
  Turut secara simbolis menyerahkan ketua DPW Demokrat Asri Auzar, dan juga sekretaris DPW Eddy A Mohammad Yatim,Sos,MSi
 
"Mari kita jadikan HUT kali ini sebagai ajang intropeksi diri. Partai Demokrat tidak akan besar jika kadernya tidak peduli dengan masyarakat. Marilah bersama-sama selalu mendekatkan diri kepada masyarakat," himbaunya. 
 
Kepada seluruh anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota (termasuk dirinya, red) untuk tidak menjumpai masyarakat disaat pemilihan legislatif saja atau disaat ada kepentingan pribadi. 
 
"Bagi anggota dewan, jangan dekat ke masyarakat disaat ada maunya. Mulai hari ini, mari kita dekat dengan masyarakat, bantu masyarakat, insyallah masyarakat akan bantu kita nantinya," ajak anggota DPRD Riau ini.
 
Bagaimanapun menurutnya, mendekatkan diri kepada masyarakat sangatlah penting, apalagi ke depan, tantangan akan semakin berat. Khusus di Riau, tahun 2018 mendatang, bakal dilaksanakan Pilgubri dan Pilbup Inhil. "Untuk itu, saya ajak kader untuk mari bersatu memenangkan jagoan dari Partai Demokrat nantinya, tidak boleh menolak putusan partai. Jika ada, maka akan saya keluarkan, ini tegas saya sampaikan," tegas politisi asal Rokan Hilir ini. (ehm)
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.