Ditandai Dengan Pemotongan Pita,

Bupati Wardan Resmikan Pameran FKI Tahun 2017

Dibaca: 14466 kali  Sabtu, 09 September 2017 | 09:44:48 WIB
Bupati Wardan Resmikan Pameran FKI Tahun 2017
Ket Foto : foto Bupati HM Wardan Resmikan Festival Kelapa Internasional

TEMBILAHAN - riautribune : Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan meresmikan kegiatan pameran Festival Kelapa Internasional (FKI) Tahun 2017 ditandai dengan pemotongan pita di Taman Kota Gadjah Mada, Tembilahan, Sabtu (9/9/2017) siang.

Pemotongan pita oleh Bupati Wardan turut disaksikan oleh Ketua APCC, Mr Uron Neil, Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil serta puluhan peserta pameran.

Usai pemotongan pita dilakukan, Bupati Wardan bersama Ketua APCC, Mr Uron Neil dan tamu lainnya meninjau seluruh stand pameran yang diisi oleh puluhan pelaku bisnis dan instansi pemerintahan, baik lokal maupun dari luar daerah.

Sesaat setelah tinjauan dilakukan, Bupati Wardan bersama Ketua APCC dan tamu lain, tampak menyinggahi stand Tim Penggerak PKK dan Darma Wanita Persatuan Kabupaten Inhil serta mencicipi sajian makanan yang dibuat oleh kaum ibu selaku pengurus.

Sebelumnya, di stand BPJS Kesehatan Tembilahan, tinjauan Bupati dan tamu lainnya disambut ramah oleh Kepala dan staf BPJS Kesehatan disana. Bupati Wardan dan Ketua APCC pun diminta untuk menandatangani salah satu pajangan baliho yang berada di stand tersebut sebagai tanda bahwa Bupati Inhil pernah menginjakkan kakinya di stand milik BPJS Kesehatan Tembilahan.(adv/diskominfo inhil/akmal)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.