Demokrat: Selamat Ulang Tahun SBY!

Dibaca: 12235 kali  Sabtu, 09 September 2017 | 09:11:00 WIB
Demokrat: Selamat Ulang Tahun SBY!
Ket Foto :

JAKARTA - riautribune : Tak hanya Partai Demokrat yang berulang tahun hari ini. Sang Ketua Umum, Susilo Bambang Yudhoyono juga merayakan ulang tahun yang ke-68.

Di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/9/2017), acara peringatan HUT ini digelar. SBY awalnya menyampaikan pidato. SBY bicara soal sejarah Partai Demokrat dan harapan kepada bangsa dan pemerintahan Jokowi-JK. SBY juga bicara soal masalah bangsa. Usia berpidato, SBY memotong tumpeng. Pemotongan tumpeng sebagai simbol HUT Demokrat dan juga HUT pribadi.

"Potongan pertama organisasi ya, saya serahkan ke Sekjen (Hinca Pandjaitan). Yang kedua karena pribadi, untuk yang selalu menemani saya," kata SBY seraya memberi potongan tumpeng kedua kepada istrinya, Ani Yudhoyono.

Para kader lantas bersorak senang, larut dalam perayaan HUT ketum mereka. Doa pun dilantunkan para kader Demokrat. "Selamat ulang Tahun, Pak SBY," tutur mereka kompak.(dtk)


 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.