Raih Hasil Gemilang di 2 Race Terakhir,

Dovizioso: Hidup Saya Jadi Lebih Baik

Dibaca: 38098 kali  Kamis, 07 September 2017 | 09:50:15 WIB
Dovizioso: Hidup Saya Jadi Lebih Baik
Ket Foto :

MISANO – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso meraih kemenangan back to back saat tampil di Grand Prix (GP) Austria dan Inggris. Ia menjadi yang tercepat di dua race terakhir MotoGP 2017.

Dovi meraih podium utama di Sirkuit Red Bull Ring dan Silverstone secara beruntun. Pembalap berjuluk The Little Dragon itu tampil impresif untuk menjaga peluangnya menjuarai MotoGP musim ini.

Dengan hasil tersebut, Dovi kini memuncaki klasemen sementara dengan raihan 183 poin. Pembalap berusia 31 tahun itu unggul sembilan angka dari pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez di tempat kedua.

Dovi mengatakan kemenangan di dua race secara berturut-turut membuat hidupnya menjadi lebih baik. Ia pun memandang setiap orang melihatnya sebagai salah satu sosok pembalap yang diperhitungkan untuk menjadi juara dunia.


“Hidup saya menjadi lebih baik karena orang melihat saya dengan cara yang berbeda. Terlebih ketika Anda sudah mulai memenangi balapan,” ungkap Dovizioso, seperti dilansir Motorsport, Kamis (7/9/2017).

Selain kemenangan di GP Austria dan Inggris, sebelumnya Dovi telah membuat dua kemenangan secara beruntun di GP Italia dan Catalunya. Penampilan gemilang pembalap berkebangsaan Italia itu sudah terlihat sejak seri perdana di GP Qatar ketika ia berhasil finis di urutan dua.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »