Masuk Skuad Manchester United di Liga Champions 2017-2018,

Ibrahimovic Siap Comeback 3 Bulan Lagi

Dibaca: 28516 kali  Selasa, 05 September 2017 | 16:55:25 WIB
Ibrahimovic Siap Comeback 3 Bulan Lagi
Ket Foto : foto internet

MANCHESTER – Para penggemar tim raksasa Inggris, Manchester United, menyambut salah satu penyerang andalan tim mereka kembali ke Old Trafford. Ya, bintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, sempat diputus kontrak oleh Man United karena cedera ligamen lutut.

Kini, setelah mendapatkan kontrak baru, pemain berjuluk Zlatanera itu siap melakoni musim 2017-2018 bersama skuad The Red Devils. Ibrahimovic mendapat nomor 10 setelah nomor lamanya (9) diambil alih Romelu Lukaku.

Terbaru, nama Ibrahimovic muncul dalam daftar skuad Manchester United yang didaftarkan untuk tampil di Liga Champions 2017-2018. Para penggemar pun semakin antusias melihat Ibrahimovic kembali tampil di lapangan dengan seragam Man United.

Dikutip dari Mirror UK, Selasa (5/9/2017), publik dikabarkan masih harus menunggu tiga bulan jika ingin melihat comeback sang penyerang. Meski begitu, waktu tersebut terbilang lebih cepat dibanding perkiraan sebelumnya yang menyebut Ibrahimovic baru bisa bermain Januari 2018.


Masih dikutip dari sumber yang sama, pemain berusia 35 tahun itu dikabarkan akan bermain pada 5 Desember 2017 dalam laga melawan CSKA Moscow. Penampilan Ibrahimovic yang telah menyumbang 28 gol pada musim lalu itu pun akan menjadi magnet tersendiri.

Selain Ibrahimovic, James Wilson yang juga mengalami cedera ikut mengisi deretan nama yang akan tampil. Wilson dikabarkan siap membela The Red Devils dalam pertemuan melawan Basel, Benfica, dan CSKA Moscow.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »