BRK Cabang Bengkalis Bagi - Bagi 2.500 Paket Sembako Gratis

Dibaca: 28389 kali  Selasa, 29 Agustus 2017 | 15:16:57 WIB
BRK Cabang Bengkalis Bagi - Bagi 2.500 Paket Sembako Gratis
Ket Foto :

BENGKALIS –  riautribune : PT Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Bengkalis, akan membagikan 2.500 paket sembako.Melalui program program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dan bekerjasama dengan Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bengkalis.

Paket sembako 100 persen gratis itu berisi antara lain 5 Kg beras, 2 Kg dan 1 Kg gula, yang jika diuangkan, satuan harga per paketnya Rp100.000 tersebut.

Secara simbolis wujud kepedulian melalui CSR lewat program kemitraan itu diserahkan Pimpinan PT BRK Cabang Bengkalis Imran kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin. Selanjutnya diserahkan kepada Ketua TP PKK Kasmarni.

Penyerahan secara berantai tersebut dilakukan di sela-sela acara pelantikan 39 Kepala Desa se-Kecamatan Bengkalis dan Bantan di lapangan Tugu, Senin (28/8/2017).

Bupati Amril mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT BRK Cabang Bengkalis yang melalui program CSR terus memberikan bantuan dan peduli kepada masyarakat.

“Semoga kerja sama yang selama ini sudah terbina baik tersebut, dapat terus dijalin dan terjalin dalam satu semangat untuk mempercepat terwujudnya visi Kabupaten Bengkalis 2016-2021,” ujarnya.

Sementara Irman mengatakan, meskipun nilainya mungkin tak seberapa, namun hendaknya jangan dilihat dari sisi itu.

"Jangan dilihat dari nilai, tetapi ini adalah tanda kasih kami (PT Bank Riau Kepri) kepada masyarakat daerah ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang berhak menerimanya dalam menyambut hari raya Idul Adha nanti," tutur Irman.

Turut menyaksikan penyerahan bantuan CSR tersebut, diantaranya Ketua Kerapatan Majelis Adat LAM Riau Bengkalis H Zainuddin, Wakil Ketua DPRD H Indra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi dan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto.

Irman mengatakan, mengenai distribusinya sepenuhnya diserahkan kepada TP PKK Kabupaten Bengkalis.(Rilis Hmas)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »